Promo Rp77 bank bjb di Pesta Jajanan Dermayu Diserbu Warga

Promo Rp77 bank bjb di Pesta Jajanan Dermayu Diserbu Warga

BERITA JABAR, ruber.id – bank bjb hadir memeriahkan Pesta Jajanan Dermayu dan Pasar Rakyat di Pendopo Pemkab Indramayu, Jawa Barat, Rabu (17/8/2022).

Pesta Jajanan Dermayu ini merupakan bagian dari seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT Ke-77 RI di Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini, menjajakan aneka makanan dan jajanan tradisional khas Indramayu, yang telah secara ada turun temurun.

Seperti Rumbah, Burbacek, Kemi, Empal, Bubur Sumsum, Dawet.

Kemudian Blengep, Geblog, Klepon, dan makanan tradisional khas Indramayu lainnya tampak dijajakan di halaman Pendopo Indramayu.

Usai pelaksanaan upacara Puncak Peringatan HUT Ke-77 RI, warga langsung menyerbu pesta Jajanan Dermayu. Yang juga menghadirkan pasar rakyat ini.

Baca juga:  Seorang Pekerja Ditemukan Tewas Mengambang di Kolam Sirkulasi Pabrik Sesco

Promo Rp77 bank bjb Diserbu Warga Indramayu

bank bjb Cabang Indramayu, turut memeriahkan Pesta Jajanan Dermayu kali ini.

Dalam kesempatan ini, bank bjb menghadirkan promo Rp77, untuk berbelanja semua jenis jajanan yang dijajakan.

Tentunya, para pembeli yang ingin menikmati promo ini harus mengunduh aplikasi bjb digi atau bjb digicash.

Sejumlah warga yang memiliki aplikasi bjb Mobile, langsung berbelanja makanan khas Indramayu. Dengan harga promo Rp77, yang menggunakan aplikasi bjb digi dan bjb digicash. Dan dalam prosesnya, dibantu karyawan bank bjb Cabang Indramayu.

Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar, bersama Kepala Cabang Bjb Indramayu Asep Wahyu Ismail dan sejumlah kepala perangkat daerah meninjau langsung Pesta Jajanan Dermayu dan Pasar Rakyat untuk Warga Indramayu ini.

Baca juga:  Pria Pemberani Bubarkan Balapan Liar di Karawang

Nina mengaku, sangat mengapresiasi rangkaian HUT Ke-77 RI, yang dimeriahkan dengan berbagai acara. Termasuk, dalam rangka pemulihan ekonomi melalui program yang digulirkan bank bjb Cabang Indramayu. Yakni, Pesta Jajanan Dermayu dan Pasar Rakyat untuk Warga Indramayu ini.

“Pemkab Indramayu, ingin membuat perekonomian masyarakat bangkit. Dari UMKM, dan jajanan khas Indramayu semuanya hadir di sini. Kita bekerjasama dengan bank bjb cabang Indramayu, untuk acara ini,” ucap Nina.

Nina menyampaikan terima kasih kepada bank bjb Cabang Indramayu, yang telah bekerjasama dengan Pemkab Indramayu. Terutama, dalam momentum HUT Ke-77 RI ini.

Dengan harapan, dapat memulihkan sektor perekonomian sesuai tema HUT Kemerdekaan pada tahun ini. Yakni, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

Baca juga:  Pencarian ABK yang Jatuh ke Laut Indramayu Terkendala Cuaca

Nina berharap, masyarakat terus melestarikan makanan khas Indramayu. Setelah mengikuti dan mendapatkan promo belanja Rp77, melalui bjb digi dan bjb digicash pada kegiatan ini.

“Jangan sampai, generasi-generasi saat ini lupa. Bahwa bagaimanapun, kuliner-kuliner itu ada sejak zaman nenek moyang kita. Jadi, harus diingat,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Cabang bank bjb Indramayu Asep Wahyu Ismail mengatakan, akan terus berkolaborasi dengan Pemkab Indramayu. Terutama, melalui sistem digitalisasi keuangan yang memiliki manfaat untuk lebih memudahkan masyarakat.