Tampomas Green Park Hadirkan Konsep Baru, Taman Lampu Memukau di Cipanteneun Night Show

  • Bagikan
Tampomas Green Park
TAMAN Wisata Cipanteneun hadir dengan konsep night show. Objek wisata taman lampu pertama di Sumedang. */ruber.id

BERITA SUMEDANG, ruber.id – Mengusung tema Night Show, Tampomas Green Park hadir dengan konsep baru Taman Wisata Cipanteneun. Wisatawan akan dibuat terpukau dengan gemerlap lampu hias yang didesain sedemikian rupa.

Konsep Cipanteneun Night Show yang menawarkan wisata kekinian di Sumedang ini sangat cocok untuk mengisi liburan malam bersama keluarga.

Akses Menuju Lokasi Mudah Dijangkau

Lokasinya pun mudah dijangkau karena tak jauh dari pusat kota Sumedang, yaitu di Cipanteneun, Desa Licin Kecamatan Cimalaka.

Selain itu, ada banyak fasilitas spot selfi keren. Mulai dari spot festival lampion, replika Gunung Fuji, ditampilkan. Wisata Taman Lampion dan Gemerlap Led Dekorasi ini dijamin akan membuat mata pengunjung tak mau berkedip. Selain fasiltas spot selfi, juga terdapat aneka bermain anak yang seru. Sehingga menciptakan keceriaan.

Baca juga:  Ada 2.500 LSL di Sumedang, Penderita HIV/AIDS Didominasi Usia Produktif

Jamin Keamanan Selama Pandemi

Walaupun dibuka di masa Pandemi COVID-19, pengunjung tak perlu khawatir.

Owner Taman Wisata Cipanteneun, H. Nana Mulyana menyebutkan, Taman Wisata Cipanteneun akan menjamin keamanan terhadap penyebaran COVID-19.

Karena, kata Nana, Objek Wisata Tampomas Green Park ini telah menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

“Sebelum masuk, pengunjung yang datang akan dicek suhu tubuhnya, kami juga telah menyiapkan tempat untuk mencuci tangan. Kemudian, sebelum masuk ke area wisata, pengunjung akan terlebih dahulu masuk dalam ruangan sterilisasi dengan ultraviolet.”

“Pengunjung juga kami wajibkan untuk memakai masker, dan menjaga jarak agar tidak terjadi kerumunan,” katanya, Senin (14/12/2020).

Nana menjelaskan, dengan adanya Lampion dan Gemerlap Led Dekorasi ini, Objek wisata Taman Wisata Cipanteneun jadi yang pertama dan satu-satunya di Sumedang. Di Taman Wisata Cipanteneun, kata Nana, juga juga terdapat sejumlah spot memukau yang bisa dinikmati.

Baca juga:  Launching Model Kelurahan Kebangsaan, Bupati Sumedang Ajak Warga Jaga Keutuhan NKRI

Seperti The Mountain View, Led Decoration, Garden Light, The Castil Miniatur, Lantern Park, dan spot selfi lainnya yang tak kalah seru, menarik, keren, dan kekinian.

Tiket Masuk Terjangkau

Nana menyebutkan, Taman Wisata Cipanteneun mulai dibuka pada 12 Desember 2020. Adapun jam operasionalnya, dibuka mulai jam 17.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Untuk tiket masuk, kata Nana, terdiri dari weekend Rp25.000 dan pada weekday Rp20.000, dengan jumlah pengunjung dibatasi maksimal 35%.

“Wisata seperti ini satu-satunya di Sumedang. Jadi bagi warga yang ingin mencoba fantasi baru dan menikmati gemerlap lampu hias dengan berbagai tampilan ini bisa langsung datang ke Taman Wisata Cipanteneun, dijamin happy,” ujarnya. (R003)

Baca juga:  Kesetrum Listrik saat Berjemur, Mahasiswa di Sumedang Tewas

BACA JUGA: Sumedang Kini Punya Bus Tampomas untuk Jelajahi Objek Wisata

  • Bagikan