oleh

Tekan Penyebaran COVID-19, Kapolres Tasikmalaya Kota Bagikan Alat Cuci Tangan di Pasar Pancasila

TASIKMALAYA, ruber.id – Untuk menekan penyebaran COVID-19, Kapolres Tasikmalaya Kota membagikan 3 alat cuci tangan (wastafel) di Pasar Pancasila.

Alat cuci tangan tersebut diserahkan langsung kepada Kepala UPTD Resik II Pancasila Tatan Nugraha di Pasar Pancasila, Lengkongsari Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya, Selasa (9/3/2021).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan mengatakan, dalam penyerahan alat tersebut untuk digunakan di Pasar Pancasila guna menekan penyebaran COVID-19.

Usai memberikan bantuan wastafel, Kapolres Tasikmalaya kota berkeliling Pasar Pancasila untuk memeriksa ketaatan para pedagang dan pengunjung pasar dalam menerapkan protokol Kesehatan 5M. Terutama dalam memakai masker.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Tasikmalaya Kota membagikan masker kepada warga yang ada di sekitar Pasar Pancasila.

“Pembagian alat cuci tangan adalah bentuk kepedulian pimpinan Polri dalam menekan penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota,” terang Doni.

Selain itu juga, Doni juga memberikan imbauan dan edukasi kepada warga sekitar Pasar Pancasila.

“Kami berharap masyarakat khususnya di lingkungan Pasar Pancasila agar selalu menaati protokol kesehatan dengan melaksanakan 5M demi menekan penyebaran virus COVID-19,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tasikmalaya Kota juga didampingi Kabag Ops Kompol Shohet, Kapolsek Tawang Iptu Nandang Rokhmana dan unsur Forkopimkec Tawang. (Indra)

BACA JUGA: Nyamar Jadi Pembeli, Kapolsek Tawang Amankan 95 Botol Miras di Jalan BKR Tasikmalaya

loading...

Komentar