Polda Jabar Minta Tim Vaksinator Covid-19 Jaga Kesehatan dan Bekerja dengan Ikhlas

Polda Jabar Minta Tim Vaksinator Jaga Kesehatan
Foto istimewa Polres Sumedang.

BERITA JAWA BARAT, ruber.id – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jabar Brigjen. Polisi Bariza Sulfi meminta tim vaksinator Covid-19 di seluruh wilayah Jawa Barat untuk tetap menjaga kesehatan.

Selain itu, Wakapolda juga meminta tim vaksinator untuk senantiasa bekerja dengan ikhlas dan menjalankan protokol kesehatan selama melakukan vaksinasi Covid-19.

“Saya ucapan terima kasih, kepada seluruh Polres jajaran Polda Jabar yang telah bekerja keras. Melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 serentak di wilayah Jawa Barat dan secara umum kegiatan vaksinasi dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar,” jelasnya.

Wakapolda menekankan, agar Polres jajaran Polda Jabar yang belum mencapai target, agar dapat melakukan upaya untuk meningkatkan capaian vaksinasi dosis 1, 2, dan 3 tersebut.

Baca juga:  BUMD Jabar Didorong Jadi Motor Penggerak Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi

Hal ini, kata Wakapolda, sebagai upaya dalam rangka percepatan penanggulangan pencegahan penularan virus Covid-19.

“Polres jajaran Polda Jabar, agar melakukan berbagai inovasi untuk meningkatkan daya tarik warga. Untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah masing-masing,” jelasnya.

Polres Sumedang Selalu Siap

Sementara itu, Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto menyampaikan akan menjalankan amanat dan menyampaikannya kepada tim vaksinator Covid-19 di Sumedang.

Kapolres yang memimpin kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis 1, 2 dan 3 di Griya Plaza Sumedang juga menyampaikan, Polres Sumedang bersama jajaranya selalu siap melaksanakan program Vaksinasi Covid-19.

Selain itu, kata Eko, Polres Sumedang juga terus berupaya dapat mencapai target yang pemerintah tetapkan. Sebagai upaya percepatan penanggulangan pencegahan penularan virus Covid-19. Khususnya, di wilayah Kabupaten Sumedang.

Baca juga:  Zakat Bantu Entaskan Kemiskinan Ekstrem, di Jabar Terhimpun Rp1.6 Triliun

Penulis/Editor: R003