oleh

Meriahkan Lebaran 2021, bank bjb Bagikan Berkah Ramadan untuk Nasabah

BERITA BANDUNG, ruber.id – Menjelang Lebaran 2021/Idul Fitri 1442 Hijriah, bank bjb hadirkan promo menarik bagi para nasabah.

Promo ini untuk mendukung program yang dicanangkan pemerintah tentang larangan mudik Lebaran 2021.

Program ini merupakan bentuk kepedulian bank bjb kepada para nasabah.

Sehingga, nasabah bank bjb dapat menikmati momen lebaran/Idul Fitri 1442 H dengan semarak dan penuh suka cita. Meski, tidak bisa pulang ke kampung halaman masing-masing.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menjelaskan, program ini telah rutin diselenggarakan tiap tahun.

Promo, kata Widi, sebagai salah satu wujud apresiasi bank bjb untuk nasabah loyal.

“Bank bjb memberikan Tandamata sebagai apresiasi pada nasabah, di mana selama ini, telah setia bersama kami dalam bertumbuh dan berkembang,” jelasnya.

Widi berharap, program ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh nasabah.

Sehingga, kata Widi, dapat menambah suasana kemeriahan nasabah Bank bjb pada momen Hari Raya Idul Fitri 1442 H/Lebaran 2021.

Widi menuturkan, beberapa promo yang bisa dinikmati nasabah di antaranya Program Bisa Jadi Berkah THR.

Program ini telah berlangsung sejak 28 April 2021 hingga 13 Mei 2021 mendatang.

“Pada promo ini, nasabah akan mendapat kesempatan untuk memperoleh THR dari bank bjb, berupa voucher belanja sebesar Rp50.000. Dengan syarat pembayaran menggunakan produk bjb DIGI,” tuturnya.

Selain program itu, sambung Widi, ada juga promo Bonus Sahur Ramadan bank bjb.

“Sesuai dengan namanya, program ini berlaku pada waktu sahur. Yaitu mulai pukul 03.00 hingga 05.00 WIB dan berlangsung sejak 1 Mei hingga10 Mei 2021, nanti,” ucapnya.

Kemudian, lanjut Widi, nasabah bank bjb juga berkesempatan untuk meraih cashback hingga total Rp60 juta, dalam 10 hari periode program tersebut berlangsung.

“Ketentuannya, hanya berlaku bagi 60 orang tercepat tiap hari dan dengan dua kali transaksi melalui bjb DIGI,” jelasnya.

Widi menambahkan, untuk promo dengan periode waktu yang lebih panjang, yaitu promo bjb Bukber.

Program ini sudah berlangsung sejak 1 Mei hingga 31 Juli 2021 mendatang.

Pada promo ini, nasabah akan mendapatkan hadiah berupa cashback saldo uang elektronik dan produk menarik lainnya, saat nasabah membuka rekening bank bjb.

“Kami berharap, dengan ragam promo menarik ini dapat menambah kemeriahan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, bagi para nasabah setia bank bjb,” sebutnya. (R003)

BACA JUGA: Pelaku Usaha Wisata di Pantai Pangandaran Dapat ID Card dan Qris bank bjb

loading...

Komentar