Edukasi Warga, Polres Sumedang Rilis Buku Vaksin COVID-19 Berbasa Sunda

  • Bagikan
Buku Vaksin COVID-19
KAPOLRES bersama Bupati Sumedang me-launching buku saku info vaksin COVID-19 berbasa Sunda, Sabtu (26/12/2020). dok polres sumedang/ruber.id

BERITA SUMEDANG, ruber.id – Polres Sumedang merilis buku saku tentang vaksin COVID-19 berbasa Sunda, Sabtu (26/12/2020).

Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto bersama Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir me-launching buku saku Info Vaksin COVID-19 dalam versi basa Sunda tersebut di Mall Pelayanan Pulbik (MPP), Jalan Prabu Geusan Ulun, Sumedang Selatan, Sumedang.

“Bku saku ini merupakan inovasi dari Polres Sumedang dalam memberikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat Sumedang tentang vaksin dan manfaat vaksin COVID-19.”

“Tujuannya, untuk mendukung langkah pemerintah Indonesia dalam upaya penanganan virus corona atau COVID-19, dalam versi bahasa Sunda,” jelas kapolres.

Buku tersebut, sambung kapolres, dibagikan kepada warga Sumedang secara cuma-cuma, alias gratis.

“Buku saku ini, selain sebagai sarana sosialisasi, juga edukasi kepada masyarakat Sumedang tentang vaksin dan manfaat vaksin COVID-19.”

“Diharapkan, dengan adanya buku saku ini menjadi panduan bagi masyarakat Sumedang untuk bersama-sama memutus rantai penyebaran COVID-19,” terangnya. (R003)

BACA JUGA: Di Sumedang, Aplikasi MiChat Jadi Alat Transaksi BO Wanita Pekerja Seks, Waspada Penipuan!

  • Bagikan