Sekretaris Hipmi Sumedang Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Ketua Umum Hipmi Jawa Barat

  • Bagikan
Hipmi Jawa Barat
KETUA Umum Hipmi Jawa Barat Surya Batara Kartika, bersama jajaran pengurus dilantik di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/2/2021). ist/ruber.id

BERITA SUMEDANG, ruber.id – Sekretaris Umum BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Sumedang Rafika Adnur mengucapkan selamat atas dilantiknya Ketua Umum Hipmi Jawa Barat, Surya Batara Kartika.

Surya Batara Kartika dilantik sebagai Ketua Umum Hipmi Jabar beserta jajaran pengurus lainnya di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (26/2/2021).

Meski pelantikan tertunda hampir satu tahun karena Pandemi covid-19, yaitu dari sejak terpilih pada Maret 2020, tapi akhirnya dapat terlaksana.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Surya Batara Kartika sebagai Ketua Umum Hipmi Jawa Barat,” kata Rafi.

Dalam kesempatan ini, Rafi juga mengucapkan selamat kepada Hj Eka Anugrah, Ketua Umum Hipmi Sumedang; dan dr. R. Harnandito Yudhitia, Bendahara Umum Hipmi Sumedang, yang terpilih menjadi pengurus Hipmi Jabar.

Baca juga:  Pemandu Lagu Kocar Kacir hingga Nyebur ke Sawah saat Dikejar Satpol PP Sumedang

Rafi menyebutkan, berdasarkan aturan organisasi dan kesepakatan pengurus, mengenai posisi ketua umum yaitu tugas, tanggungjawab, dan kewenangannya akan dialihkan kepada Isal Saeful Rohman.

Isal Saeful Rohman saat ini menjabat sebagai ketua bidang organisasi, kaderisasi dan keanggotaan di Badan Pengurus Cabang (BPC) Hipmi Kabupaten Sumedang.

“Beliau (Isal Saeful Rohman) akan menjabat hingga masa kepengurusan periode ini berakhir,” jelas Rafi.

Rafi menjelaskan, terkait pelaksanaan Muscab, selanjutnya akan berkonsultasi terlebih dahulu ke BPD kapan harus dilaksanakan.

“Secara pribadi, saya berharap dengan dilantiknya BPD HIPMI Jabar periode 2020-2023 ini dapat membantu pemulihan ekonomi di Jawa Barat dan tentunya di Sumedang,” harap Rafi. (R003)

BACA JUGA: Hipmi Sumedang Siap Bantu Pulihkan Ekonomi Warga Terdampak Longsor Cimanggung

  • Bagikan