Rabu, 5 Agu 2020

Raih 20 Kursi di DPRD Jabar, PDIP Akan Lakukan Pembenahan  

Baca Juga

Pilkada Kabupaten Tasikmalaya: Forum Komunikasi Pimpinan Cineam Tegaskan Tetap Netral, PPK dan PPS Harus Teliti Mendata

TASIKMALAYA, ruber.id - Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Cineam menyatakan dengan tegas bahwa aparatur pemerintah tetap netral dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya Desember...

Miris, Vandalisme Masih Saja Ada dan Merusak Keindahan Alun-alun Kota Tasikmalaya

TASIKMALAYA, ruber.id - Vandalisme di tempat-tempat umum Kota Tasikmalaya masih sering ditemukan. Salah satunya di Alun-alun yang merupakan ikon Kota Tasikmalaya.

Bupati Sumedang Benarkan Ada Warga Positif Corona Dimakamkan di Buper Kiarapayung

SUMEDANG, ruber.id - Adanya jenazah korban COVID-19 yang dimakamkan di Buper Kiarapayung, Sukasari, Sumedang dibenarkan Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir.

Polda Jabar Razia Satpam ‘Ilegal’ di Pangandaran

PANGANDARAN, ruber - Polda Jabar menggelar operasi penertiban kepada satuan pengaman (satpam) di sejumlah perkantoran perhotelan di Kabupaten Pangandaran, Kamis (24/1/2019). Operasi penertiban ini dilakukan...

KETUA DPD PDI Perjuangan Jabar Tubagus Hasanuddin di sela-sela Acara Buka Puasa dan Silaturahmi Bersama Anak-anak Yatim, Selasa (28/5/2019). roska/ruang berita

Bandung, ruber — DPD PDI Perjuangan Jabar menyelenggarakan Acara Buka Puasa dan Silaturahmi Bersama Anak-anak Yatim, di Kantor Sekretariat DPD PDIP Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung.

Hal ini sebagai rasa syukur atas kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019.

Ketua DPD PDIP Jawa Barat TB Hasanudin mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap anak-anak yatim yang ada di kota Bandung.

“Ini adalah syukuran karena Pak Jokowi unggul dalam Pilpres 2019. Kami mengajak 100 anak yatim untuk buka puasa bersama dan memberikan santunan”, ujarnya, Selasa (28/5/2019) petang.

Dalam kegiatan ini, tampak hadir Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, yang turut memberikan santunan pada anak yatim.

Pada kesempatan ini pula, Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Tubagus Hasanuddin menyinggung soal perolehan suara partai berlambang Banteng moncong putih ini.

Pihaknya tidak menyangkal jika partainya mengalami penurunan suara, walau jumlah kursi di DPRD Provinsi Jabar sama dengan periode lalu.

“Kita akan lakukan evaluasi total dan melihat di mana kekurangan dan kelebihannya,” tegas mantan Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini.

Menurutnya, penurunan suara partai PDIP sebanding lurus dengan perolehan suara presiden Joko Widodo di Jabar. Oleh karena itu, pihaknya akan melakukan evaluasi dan pembenahan.

“Jumlah kursinya tetap 20, tidak turun sebenarnya. Kami stagnan, karena jumlah kursinya 120,” ucapnya. roska

 

 

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Ketua DPD Golkar Pangandaran Disomasi Fungsionaris Partai

PANGANDARAN, ruber.id - Ketua DPD Partai Golkar Pangandaran Muhamad Taufiq disomasi akibat ucapannya terhadap Erwin Mochamad Thamrin dan Yayan Sugiantoro.

Minta Bukti Cinta, Gadis di Tasikmalaya Digagahi Pacarnya 2 Kali

TASIKMALAYA, ruber.id - Satreskrim Polres Tasikmalaya, Jawa Barat ringkus seorang pria berinisial F, 19. Pelaku ditangkap karena melakukan persetubuhan...

Bupati Sumedang Lantik 381 Pejabat, Ini Daftar Nama dan Jabatan Barunya

SUMEDANG, ruber.id - Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir melantik 381 pejabat eselon III, dan IV di lingkungan Pemkab Sumedang, Rabu (5/8/2020).

Dua Petugas Medis di Puskesmas Conggeang dan 2 Perawat RSUD Sumedang Positif Corona

SUMEDANG, ruber.id - Dua perawat di ruang ICU RSUD Kabupaten Sumedang terkonfirmasi positif COVID-19, Rabu (5/8/2020). "Iya betul, hasil...

Ratusan Pejabat Sumedang Dilantik via Zoom

SUMEDANG, ruber.id - Ratusan pejabat administrator, pengawas, dan fungsional akan diambil sumpah janji jabatannya melalui aplikasi Zoom, Rabu (5/8/2020).