oleh

Raih 20 Kursi di DPRD Jabar, PDIP Akan Lakukan Pembenahan  

Ayo gunakan hak pilihmu!
KETUA DPD PDI Perjuangan Jabar Tubagus Hasanuddin di sela-sela Acara Buka Puasa dan Silaturahmi Bersama Anak-anak Yatim, Selasa (28/5/2019). roska/ruang berita

Bandung, ruber — DPD PDI Perjuangan Jabar menyelenggarakan Acara Buka Puasa dan Silaturahmi Bersama Anak-anak Yatim, di Kantor Sekretariat DPD PDIP Jalan Pelajar Pejuang Kota Bandung.

Hal ini sebagai rasa syukur atas kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pemilihan Presiden 2019.

Ketua DPD PDIP Jawa Barat TB Hasanudin mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap anak-anak yatim yang ada di kota Bandung.

“Ini adalah syukuran karena Pak Jokowi unggul dalam Pilpres 2019. Kami mengajak 100 anak yatim untuk buka puasa bersama dan memberikan santunan”, ujarnya, Selasa (28/5/2019) petang.

Dalam kegiatan ini, tampak hadir Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, yang turut memberikan santunan pada anak yatim.

Pada kesempatan ini pula, Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Tubagus Hasanuddin menyinggung soal perolehan suara partai berlambang Banteng moncong putih ini.

Pihaknya tidak menyangkal jika partainya mengalami penurunan suara, walau jumlah kursi di DPRD Provinsi Jabar sama dengan periode lalu.

“Kita akan lakukan evaluasi total dan melihat di mana kekurangan dan kelebihannya,” tegas mantan Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini.

Menurutnya, penurunan suara partai PDIP sebanding lurus dengan perolehan suara presiden Joko Widodo di Jabar. Oleh karena itu, pihaknya akan melakukan evaluasi dan pembenahan.

“Jumlah kursinya tetap 20, tidak turun sebenarnya. Kami stagnan, karena jumlah kursinya 120,” ucapnya. roska

 

 

loading...

Komentar