LSM GMBI Pangandaran Revitalisasi Struktur dan Keanggotaan

  • Bagikan

PANGANDARAN, ruber — Dewan Pimpinan Distrik (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Pangandaran revitalisasi struktur dan keanggotaan melalui Rapat Kerja Distrik ke I.

Dewan Pembina Khusus DPD LSM GMBI Pangandaran Azizah Talita Dewi mengatakan, melalui Rapat Kerja Distrik Ke I Pangandaran diharapkan bisa mengoptimalkan pelayanan dan program pemberdayaan lembaga berbasis masyarakat.

“Lahirnya GMBI memiliki tujuan dan tekad untuk mewujudkan kesejahteraan bersama masyarakat adil dan makmur,” kata Azizah, Jumat (5/7/2019).

Dewan Pembina Khusus DPD LSM GMBI Azizah Talita Dewi menambahkan, pada usia ke 17 tahun LSM GMBI memiliki moto back to basic, kembali ke AD ART dan ruh perjuangan membela kaum yang lemah dan kaum bawah.

“Sebagai sosial kontrol anggota LSM GMBI harus memiliki jiwa disiplin, memiliki tanggungjawab dan solusi dari berbagai persoalan,” tambah Dewan Pembina Khusus DPD LSM GMBI Pangandaran Azizah Talita Dewi.

Sementara, Pendiri LSM GMBI Moch Fauzan Rachman mengatakan, GMBI lahir untuk menegakkan keadilan dan kebenaran berlandaskan nilai kenegaraan.

“LSM GMBI menanamkan jiwa disiplin, patuh dan taat terhadap nilai Pancasila,” kata Moch Fauzan Rachman.

Moch Fauzan Rachman berpesan, anggota LSM GMBI di mana pun berada harus memiliki prinsip dan jiwa yang loyal terhadap masyarakat bawah agar sama-sama merasakan keadilan. smf

Foto: RAPAT kerja distrik ke I LSM GMBI Pangandaran. smf/ruang berita
  • Bagikan