Gelar Silaturahmi Akbar dan Halalbihalal, Bupati Pangandaran: Sempurnakan Ibadah Setelah Puasa

Pemkab Pangandaran gelar silaturahmi akbar dan halalbihalal tingkat kabupaten. ist

BERITA PANGANDARAN – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangandaran menggelar silaturahmi akbar dan halalbihalal tingkat kabupaten pada hari pertama masuk kerja usai libur Idul Fitri 1445 H di Alun-Alun Parigi, Selasa 16 April 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyampaikan permohonan maaf dan berharap kegiatan-kegiatan positif selama Ramadan dapat terus dilakukan.

“Hari ini kita berkumpul bersilaturahmi untuk menyempurnakan ibadah setelah menjalankan puasa satu bulan lamanya”.

“Atas nama pribadi, saya sekeluarga, pak wakil bupati dan seluruh pejabat pemerintah daerah meminta maaf jika ada kesalahan dalam melaksanakan tugas,” kata Jeje.

Menurutnya, dalam menjalankan pembangunan roda pemerintah daerah pihaknya tentu tidak luput dari kesalahan. Jeje berharap Kabupaten Pangandaran ke depan bisa lebih baik dan juara.

Baca juga:  Pilkada 2024, Dadang Okta Daftar Balon Bupati ke DPC PKB Pangandaran

Di sisi lain, Jeje menyebutkan, tahun ini adalah masa jabatan terakhirnya dengan Ujang Endin Indrawan. Di mana, pihaknya berharap di Pilkada 2024 ada sosok yang lebih baik untuk memimpin Kabupaten Pangandaran.

“Di proses pemilihan kepala daerah nanti, kami berharap bisa berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan. Seperti Pemilu kemarin, berjalan baik,” sebutnya.

Sebagai informasi, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkup Pemkab dan ribuan masyarakat dari berbagai kalangan se Kabupaten Pangandaran.