oleh

Brigez DPC Padakembang Berikan Sembako dan Santunan kepada Anak Yatim

BERITA TASIKMALAYA, ruber.id
Memperingati hari ulang tahunnya ke 4 yang bertepatan di bulan Ramadan, Brigez DPC Padakembang Kabupaten Tasikmalaya berbagi sembako dan santunan kepada 1000 anak yatim, Sabtu (8/5/2021).

Untuk bagi-bagi sembako secara teknis dilakukan door to door di Kampung Kubang Eceng. Sedangkan santunan diberikan kepada 1000 anak yatim yang dilaksanakan di Masjid Jami Nurul Huda Kecamatan Padakembang Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua DPC Brigez Padakembang Imam Nugraha bersyukur di hari Milangkala yang ke 4 Brigez DPC Padakembang Kabupaten Tasikmalaya telah mengadakan kegiatan bakti sosial santunan 1000 anak yatim dan berbagi sembako.

“Kegiatan ini ditujukan khususnya untuk ibu-ibu lansia/jompo dan anak yatim. Supaya para anggota khususnya DPC Brigez Padakembang lebih peduli kepada lingkungan di wilayah sekitarnya terutama di bidang sosial,” ucapnya

“Semoga untuk ke depanya bisa lebih positif dalam bersikap.”

Pada kesempatan tersebut, Brigez Padakembang juga membagikan masker secara gratis agar kepada pengguna jalan raya lebih mematuhi protokol kesehatan, khususnya di masa pandemi.

Di sisi lain Ketua DPW Brigez Kabupaten Tasikmalaya Dadan Jaenudin menambahkan, kegiatan berbagi sembako ini menggunakan uang sedekah yang disisihkan dari tiap anggota selama satu tahun.

“Kegiatan konsep sedekah tahunan di Ormas Brigez tiada maksud lain adalah untuk berbagi kepada sesama di bulan suci yang penuh berkah,” ujarnya.

“Kemudian, uang yang dibagikan berasal dari yang dikumpulkan anggota selama satu tahun dan ada sumbangan dari para agnia kemanusian.”

Dadan Berharap Brigez DPC Padakembang khususnya maupun DPC lainnya bisa terus bermanfaat untuk masyarakat dan berkarya sebagaimana tupoksional sebagai organisasi masyarakat yang harus membantu masyarakat. (indra)

BACA JUGA: Sekuter Tasikmalaya Bersatu Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

loading...

Komentar