oleh

Sekuter Tasikmalaya Bersatu Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

BERITA TASIKMALAYA, ruber.id
Merasa terpanggil karena situasi pandemi COVID-19, Sekuter Tasikmalaya Bersatu (Sekuttu), menggelar bakti sosial, Sabtu (8/5/2021).

Sekuttu merupakan wadah komunitas Vespa di Tasikmalaya yang berdiri sejak tahun 2010.

Panitia Pelaksana Kegiatan Gilang Purnama ST berharap, semoga pandemi ini cepat berlalu.

“Alhamdulillah, hari ini kami masih bisa melaksanakan bakti sosial dengan membagikan takjil gratis 1000 bungkus di perempatan Jalan Padayungan,” ujarnya kepada ruber.id usai kegiatan.

“Kami juga memberikan santunan anak yatim yang langsung diserahkan ke Panti Asuhan Taman Harapan yang beralamat di Jalan Taman Harapan Kota Tasikmalaya.”

Panitia Pelaksana Kegiatan Gilang Purnama ST mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh klub Scooterist se-Tasikmalaya yang mau menyisihkan sebagian hartanya untuk berlangsungnya kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar serta khidmat, harapan kami ke depannya lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan yang postitif tidak hanya Scooterist, Karang Taruna Kota Tasikmalaya pun ikut menyukseskan kegiatan ini,” ucap Gilang.

Sementara itu Ketua Sekuttu Veri Rosandi berharap, ke depan ada donatur yang ikut berkontribusi dalam kegiatan yang digelar.

“Saya berharap nantinya kegiatan baksos ini bisa didukung oleh para donatur tetap yang ingin meringankan beban saudara kita yang sangat membutuhkan uluran tangan. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa mengasah kepekaan kita pada sesama,” ujar Ketua Sekuttu Veri Rosandi.

Di tempat yang sama, perwakilan dari Karang Taruna Kota Tasikmalaya Heri Sulihudin mengatakan, kegiatan ini harus menjadi agenda rutin.

“Saya sangat mendukung kegiatan sekuter di Tasikmalaya ini karena sangat bagus dan harus diadakan setiap tahun. Pada kegiatan ini kami tidak lupa menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya. (indra)

BACA JUGA: Operasi Ketupat Lodaya 2021 Digelar, Ini Pesan Kapolres Tasikmalaya Kota

loading...

Komentar