Wabup Sumedang Ajak ASN Disiplin, Reward dan Punishment Dilihat dari Kinerja

BERITA SUMEDANG, ruber.id Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan berjanji akan memberikan reward terhadap ASN yang berprestasi.

Begitu pun sebaliknya, punishment juga tak akan segan diberikan terhadap mereka yang lalai dalam bekerja.

Erwan mengatakan, pihaknya akan secara objektif dalam memberikan penilaian kinerja terhadap para ASN yang berada di lingkungan kerja Pemda Sumedang.

“Para ASN harus disiplin dan selalu mengikuti upacara sebagai salah satu bentuk kedisiplinan. Jangan karena saya saja yang memimpin, semua ikut upacara karena takut diberi punishment.”

“Siapa pun yang memimpin harus terus seperti ini,” ujarnya saat memimpin apel pagi gabungan di Lapangan Upacara IPP Kabupaten Sumedang, Senin (7/1/2019).

Baca juga:  Truk Mundur di Tanjakan Wado, Kernet Terlindas Tewas

Oleh sebab itu, Erwan juga berpesan agar seluruh jajaran ASN di Pemda Sumedang dapat terus mempertahankan kedisiplinan dalam bekerja.

“Negara tetangga kita seperti Singapura dan Malaysia kenapa bisa dikatakan lebih maju dari kita? Salah satu faktor penunjangnya adalah ASN-nya yang profesional, disiplin, jujur dan jauh dari masalah hukum,” tuturnya.

Dengan demikian, sebagai pemimpin apel pagi perdana di tahun 2019 ini, Erwan juga turut mengajak seluruh jajaran ASN di Kota Tahu untuk bekerja secara profesional dengan mematuhi setiap peraturan yang ada.

“Semoga di tahun 2019 ini, kami ASN Kabupaten Sumedang selaku pelayan masyarakat akan terus berusaha menyampaikan program Sumedang
Simpati dengan se-profesional dan se-kreatif mungkin, sehingga terasa manfaatnya kepada seluruh warga Sumedang,” terangnya.