Wednesday, 8 Jul 2020

Tepergok Mesum di Hotel, Pengakuan Sepasang Pelajar di Purworejo Ini Bikin Kaget

Baca Juga

Nakal, Sinar Mas Hana Finance Terpaksa Penjarakan 68 Debitur

Nakal, Sinar Mas Hana Finance Terpaksa Penjarakan 68 Debitur KOTA DEPOK, ruber.id -- PT Sinar Mas Hana Finance terpaksa melaporkan 68 debitur kepada pihak berwajib. Pelaporan...

Gara-gara Puntung Rokok, Rumah Penggergajian di Sumedang Habis Dilalap si Jago Merah

SUMEDANG, ruber -- Rumah penggergajian pita atau pemotongan kayu di Dusun Narimbang RT 01/01, Desa Narimbang, Kecamatan Conggeang, Kabupaten Sumedang habis dilalap si jago...

Sewakan Kamar Untuk ‘Wik-Wik’, 3 Ibu asal Pangandaran Diamankan Polres Ciamis

Sewakan Kamar Untuk 'Wik-Wik', 3 Ibu asal Pangandaran Diamankan Polres Ciamis CIAMIS, ruber.id -- Sebanyak 3 orang ibu rumah tangga di Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran,...

Alat Tes Narkoba di Labkesda Pangandaran Kosong, Pemohon Disarankan ke BNN Ciamis

PANGANDARAN, ruber -- Persediaan rapid tes narkoba atau alat tes napza di Laboratorium Kesehatan Daerah (Labkesda) Kabupaten Pangandaran kosong. BACA JUGA: Tahun Ini, Anggaran Infrastruktur...

PURWOREJO, ruber.id – Satpol PP Damkar Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah amankan sejoli yang sedang asyik mesum di sebuah hotel melati di kawasan kota.

Diketahui, keduanya merupakan pelajar kelas 11, naik kelas 12 salah satu SMK swasta di Kabupaten Purworejo.

Saat tepergok tengah berduaan di sebuah kamar hotel tersebut, pelajar perempuan berinisial R dalam kondisi tidak berbusana lengkap.

Namun, kepada petugas, berulang kali ia tengah melakukan tindakan asusila dengan teman lelakinya, berinisial P.

Keduanya sejoli remaja di bawah umur yang masih satu sekolah ini kompak berdalih, menyewa kamar hotel untuk mengerjakan tugas sekolah, karena R sedang tidak enak badan.

Setelah diinterogasi cukup lama dan dilakukan serangkaian pemeriksaan di Kantor Satpol PP Damkar Purworejo, akhirnya sejoli ini mengaku telah berhubungan badan beberapa kali, sejak sekitar pagi, sekitar 09.00-13.00 WIB.

Petugas juga dibuat kaget karena menurut pengakuan keduanya, R dan P telah melakukan perbuatan layaknya suami istri tersebut berkali-kali.

Tak hanya di hotel, keduanya juga kerap ceck in di hotel lain yang lokasinya berdekatan, dalam beberapa bulan terakhir.

“Kalau di hotel W sekitar 2 kali, di hotel I sudah sekitar 4 kali. Berapa kalinya saya lupa,” kata R saat diinterogasi Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Damkar Purworejo Endang Muryani.

Keduanya pun mengaku, sekali ngamar membayar tarif hotel Rp100.000.

Tindak asusila ini, menurut mereka, dilakukan atas dasar suka-sama suka.

Karena keduanya, telah menjalin hubungan pacaran cukup lama.

“Ya, saya sebenarnya takut kalau sampai hamil. Saya kapok dan tidak akan mengulangi perbuatan seperti ini lagi,” aku R.

Sementara, Kepala Satpol PP Damkar Kabupaten Purworejo Budi Wibowo, melalui Endang Muryani mengungkapkan, keduanya tepergok petugas saat melakukan razia hotel.

Razia hotel dilakukan sebagai upaya penegakan Perda Nomor 8/2014, tentang Penyelenggaraan Ketertiban, Kebersihan, dan Keindahan (K3).

Pihaknya menyesalkan karena kedua pelajar yang justru memanfaatkan masa belajar di rumah untuk melakukan perbuatan terlarang di hotel.

“Kami menyanyangkan dan prihatin karena di usianya saat ini, para pelajar SMK ini sudah mengenal hotel.”

“Apalagi berdasarkan pengakuan mereka, perbuatan seperti ini sudah dilakukan berkali-kali,” jelasnya.

Untuk memberikan efek jera, kata Endang, keduanya diminta untuk membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatan serupa.

Pihak sekolah dan kedua orangtua pelajar juga dihadirkan agar dapat memberikan pembinaan lebih lanjut.

“Untuk kali ini, pembinaan lebih lanjut kami serahkan kepada pihak sekolah dan orangtua masing-masing.”

“Bila nanti diketahui masih mengulangi perbuatan serupa di hotel manapun, mereka akan kami tindak lebih tegas secara yustisi ke ranah pengadilan,” ungkapnya. (R023/Purworejo)

BACA JUGA: Kasus Bullying di Purworejo, 3 Terdakwa Divonis Bersalah

Komentar

loading...

Artikel Terbaru

Alokasi Anggaran COVID-19 Masih Tak Jelas, Janji Walikota Tasikmalaya Dipertanyakan

TASIKMALAYA, ruber.id - Janji Walikota Tasikmalaya Budi Budiman untuk transparan terkait alokasi anggaran COVID-19 hingga kini tak jelas...

Konvoi 50 Bus ke Pangandaran, Cara IPOBA Bangkitkan Dunia Pariwisata

PANGANDARAN, ruber.id - Selasa (7/7/2020), puluhan bus pariwisata dari berbagai perusahaan otobus (PO) memasuki objek wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat.

Kasus Bayi yang Dikubur di Indekos di Purworejo Terungkap, Ini Penjelasannya

PURWOREJO, ruber.id - Kasus penemuan mayat bayi yang dikubur di halaman belakang indekos di Kelurahan Sindurjan, Kecamatan/Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah pada Mei...

Kronologi Truk Batu Bara Masuk Jurang di Ciherang Sumedang

SUMEDANG SELATAN, ruber.id - Truk batu bara bernomor polisi D 9057 BA masuk jurang dan nyaris menimpa rumah di Jalan Raya Cirebon-...

BPBD Jawa Barat Kunjungi Kantor SAR Bandung, Ini yang Dibahas

SUMEDANG, ruber.id - Sebagai sesama instansi pemerintahan, Basarnas dan BPBD memiliki irisan dalam menjalankan tugas dan fungsinya di wilayah kebencanaan.