27.4 C
Indonesia
Sabtu, Juli 31, 2021
spot_img

Polres Purworejo Bagikan 19 Hewan Kurban ke Masjid

BERITA PURWOREJO, ruber.id – Polres Purworejo, Jawa Tengah menyalurkan hewan kurban ke sejumlah masjid dan musala dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada Selasa (20/7/2021) besok.

Kapolres Purworejo AKBP Rizal Marito mengatakan, jumlah hewan kurban yang didistribusikan sebanyak 19 ekor. Satu ekor di antaranya adalah sapi yang diserahkan ke Masjid Nurul Huda di Desa Kamijoro, Kecamatan Bener.

“Yang 18 ekor itu kambing, kami berikan ke setiap masjid, musala dan pondok pesantren serta panti asuhan yang ada di Kabupaten Purworejo,” kata Rizal usai penyerahan hewan kurban secara simbolis.

BACA JUGA:  Masih Jadi Tempat Prostitusi, Satpol PP Purworejo Pasang Papan Larangan di Gunung Tugel

Rizal menyebutkan, hewan kurban sebanyak 19 ekor itu merupakan sumbangann dari personel Polres Purworejo. Pihaknya sengaja menyalurkan ke tiap masjid dan musala yang nantinya diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:  Pengikut Keraton Agung Sejagat asal Klaten Disebut sebagai Maha Menteri

“Kami berharap dengan momen Idul Adha ini warga yang terdampak PPKM Darurat dapat menikmati daging kurban. Kami berusaha mencoba untuk meringankan beban masyarakat Purworejo, meski tidak memenuhi kebutuhan secara keseluruhan,” sebutnya. (R030/Purworejo)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles