23.4 C
Indonesia
Senin, Oktober 25, 2021
BJB KPRBJB KPRBJB KPR

HUT ke-18 Kota Tasikmalaya, Masyarakat Ikuti Gerak Jalan

PARA peserta mengikuti senam sebelum jalan sehat. ist/ruber.id

Sambut HUT ke-18 Kota Tasikmalaya, Masyarakat Mangkubumi Antusias Ikuti Gerak Jalan Sehat

ruber.id — Sambut HUT ke-18 Kota Tasikmalaya, Sedikitnya ribuan warga Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, antusias mengikuti Gerak Jalan Bersedekah yang diadakan di Perum Andalusia, tepatnya depan Objek Wisata Situ Gede, Rabu (9/10/2019).

Acara ini digelar dalam rangka HUT ke-18 Kota Tasikmalaya tingkat Kecamatan Mangkubumi.

Dari informasi yang berhasil dihimpun ruber.id, kegiatan ini mengambil tema Gerak Jalan Sehat Bersedekah. Tema itu diambil mengingat uang tiket sebesar Rp2.000 akan digunakan untuk membangun Masjid Agung Mangkubumi.

Selain diikuti masyarakat Mangkubumi, acara ini juga diikuti sejumlah pelajar yang sekolahnya berada di wilayah Mangkubumi. Tampak juga unsur kepolisian dan tokoh masyarakat Mangkubumi ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Acara gerak jalan HUT kota ini dimulai pukul 07.00 mengambil start dan finish di Perum Andalusia dengan rute ke Situ Gede. Sebelum memulai jalan sehat, seluruh peserta diajak untuk senam terlebih dahulu.

BACA JUGA: Info Anak Hilang di Kota Tasik Tersebar Cepat di Medsos, Pelaku Penculikan pun Tertangkap

Pada kegiatan ini, panitia menyediakan hiburan dan beberapa hadiah utama seperti sepeda, kulkas, tv dan handphone.

Saga Ariesky, salah seorang pelajar yang mengikuti Gerak Jalan Sehat Bersedekah mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

“Saya senang bisa ikut berpartisipasi. Selain bisa mempererat tali silaturahmi dengan pelajar lain, juga banyak hadiahnya. Tiketnya juga murah. Apalagi ini dalam rangka menyambut HUT Kota Tasikmalaya. Semoga kegiatan gerak jalan ini menjadi rutinitas tahunan,” ungkap siswa kelas 9 salah satu sekolah di Mangkubumi itu. red

Related Articles

2 KOMENTAR

Comments are closed.

- Advertisement -

Latest Articles