23.4 C
Indonesia
Senin, Oktober 25, 2021
BJB KPRBJB KPRBJB KPR

Ribuan Jamaah Padati Gedung IAIC Tasik, Hadiri Harlah Muslimat NU ke-73 dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad

TASIKMALAYA, ruber — Ribuan jamaah memadati Gedung IAIC Singaparna Tasikmalaya, Minggu (13/1/2019).

Ribuan jamaah tersebut tak lain untuk menghadiri Harlah Muslimat NU ke-73 dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar oleh Muslimat NU Cabang Kabupaten Tasikmalaya.

Pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ketua PWNU Jawa Barat. Tema yang diambil sesuai dari pusat yakni “Khidmah Muslimat NU teguhkan Aswaja Jaga Bangsa”. 

Selain terkesan khidmat, sebelumnya kemeriahan Harlah Muslimat NU diisi dengan Grand Final Lomba Mars Hubbul Wathon dan Solawat Nabi, menampilkan 3 finalis yang telah lolos seleksi. 
Setelah seluruh finalis tampil maka terpilihlah juara ke 1 yaitu dari PAC Sukarame, juara ke-2 dari PAC  Tanjungjaya dan juara ke-3 dari  PAC Salawu. 

Disela kesibukannya, Hj Neneng Nurlaela selaku panitia pelaksana menyampaikan pesan dan kesannya.

“Alhamdulillah acara ini berjalan lancar dan sukses atas dukungan semua pihak di antaranya pemerintah daerah, pengurus cabang NU Kabupaten Tasikmalaya, pimpinan Pondok Pesantren Cipasung, seluruh Ketua PAC Muslimat NU se-Kabupaten Tasikmalaya dan beberapa pihak lain yang tidak dapat kami sebutkan,” katanya.

“Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kami sampaikan, semoga perjuangan muslimat NU mendapat hasil yang maksimal serta diridhoi Allah SWT.”

Pantauan ruber, acara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto dan istri. Tampak pula hadir Kapolres Tasikmakaya, Kapolres Tasikmalaya Kota, Ketua/Pimpinan Muslimat NU Jawa Barat, Pimpinan Pondok Pesantren Cipasung, Ketua PCNU Kabupaten Tasikmalaya, Ketua DMI Kabupaten Tasikmalaya, Ketua Bhayangkari Polres Kabupaten Tasikmalaya, Ketua GOW Kabupaten Tasikmakaya, Kepala Kemenag Kabupaten Tasikmalaya, BKMM Kabupaten Tasikmalaya, Ketua Aisyiyah Kabupaten Tasikmalaya dan seluruh Ketua PAC Muslimat NU se-Kabupaten Tasikmalaya. ayana 

loading…


BACA JUGA:  Akhirnya, Pemkab Tasik Berikan Santunan untuk Korban Tsunami Banten

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles