Perahu Terbelah, Nelayan asal Sukabumi Terseret Ombak

TIM rescue dari KPP Bandung bersiap mencari nelayan asal Sukabumi uang terseret ombak di Pantai Pangkalan, Cikalong, Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (24/10/2019). ist/ruber.id

Perahu Terbelah, Nelayan asal Sukabumi Terseret Ombak di Pantai Pangkalan Tasikmalaya

TASIKMALAYA, ruber.id — Seorang nelayan dikabarkan terseret ombak di Pantai Pangkalan Kampung Cijulangadeg RT 01/02 Desa Mandalajaya, Kecamatan Cikalong, KabupatennTasikmalaya.

Menurut informasi dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung, pihaknya menerima laporan jam 09.30 WIB dari Polsek Cikalong terkait KMM (Kejadian Membahayakan Jiwa Manusia).

“Menerima informasi, Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung mengerahkan satu tim rescue dari Pos SAR Tasikmalaya ke lokasi pada jam 09.45 WIB untuk mencari satu korban yang masih dalam pencarian atas nama Ence dengan estimasi tim tiba di lokasi pada jam 12.04 WIB,” kata Deden Ridwansah, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bandung.

Baca juga:  Pasir Datar Tasikmalaya, Wisata ala Bromo Dijamin Seru Abis

BACA JUGA:

1 Orang Penjaring Ikan Tenggelam di Muara Cipatujah Tasikmalaya, KPP Bandung Turunkan Tim Rescue

Berdasarkan informasi yang diterima, kejadian terjadi sekitar jam 03.30 WIB, perahu nelayan yang berisi dua POB atas nama Ence, 45, dan Aang, 42, terbelah menjadi dua bagian karena diterjang ombak besar.