21.4 C
Indonesia
Selasa, September 21, 2021
spot_img

Pengantin di Sumedang Ini Gerogi, yang Jadi Saksi di Pernikahan Keduanya Ternyata Bupati

SUMEDANG, ruber – Wawan Sutisna, 39, seorang duda Dusun Serang, RT 02/03, Desa Serang Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang mengaku bahagia saat menjalani hari pernikahan yang kedua bersama Yusnita, 20, seorang janda muda asal Dusun Sangetel, RT 02/05, Desa Serang, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jumat (26/7/2019).

Kedua pasangan yang menikah pada acara soft launching Mall Pelayanan Publik Kabupaten Sumedang tersebut, tidak menyangka di hari pernikahannya akan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting.

Dalam prosesi ijab qabul, Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir yang sedang meninjau isi Mall Pelayanan Publik tersebut, tiba-tiba menjadi saksi di acara pernikahan Wawan.

BACA JUGA:  Kapolsek Conggeang Ajak Santri Asyrofuddin Guyub Rukun di Pesantren

Sontak, acara tersebut menjadi pusat perhatian seluruh pejabat hingga awak media yang hadir.

BACA JUGA:  Polres Sumedang Kawal Giat Kebaktian di Gereja Katolik Santa Maria

Dengan nada sedikit gerogi, Wawan mulai mengucap janji pernikahan dengan dipandu oleh penghulu yang telah ditugaskan.

Walaupun suasana membuat gugup kedua mempelai, namun janji suci tersebut akhirnya berhasil diucapkan Wawan tanpa harus mengulang.

Setelah sukses mengucap janji, Wawan tampak tersipu malu saat semua tamu yang hadir memberikan tepuk tangan.

“Saya sempat gerogi, karena tidak menyangka pak bupati menjadi saksi dipernikahan kami,” ujar Wawan dihadapan sejumlah media.

Namun demikian, Wawan yang berprofesi sebagai kuli bangunan tersebut, sebelumnya memang telah diberitahu akan menikah di Outlet Kementrian Agama Kabupaten Sumedang yang ada di Mall Pelayanan Publik.

BACA JUGA:  Bus Masuk Jurang di Tanjakan Cae Wado, Dikabarkan Banyak Korban

“Iya, sudah dikasih tahu sebelumnya akan menikah disini (Outlet Kemenag Sumedang),” sebut Wawan.

BACA JUGA:  Rotasi Pejabat Sumedang: Kadisdik Jadi Sekwan DPRD, Unep Hidayat Jadi Sekdis Arsip, Agus Muslim Kadinsos P3A Baru

Ketika ditanya hal yang paling berkesan dalam pernikahan, sang isteri Yusnita dengan nada girang menjawab karena dihadiri oleh orang nomor satu di Kabupaten Sumedang.

“Yang berkesan karena bisa bertemu dengan pak bupati,” jawabnya singkat. bay

Foto: MEMPELAI pria saat pernikahan melakukan ijab qabul dengan disaksikan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir, Jumat (26/7/2019). bay/ruang berita

loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles