PKK Tanjungsari Sumedang Bagikan 1000 Masker

  • Bagikan
Img wa
CAMAT bersama PKK Tanjungsari bagikan 1000 masker untuk warga di Alun-alun Tanjungsari, Sumedang, Rabu (15/4/2020). r003/ruber.id

TANJUNGSARI, ruber.id – Pemerintah Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat membagikan 1000 masker, Rabu (15/4/2020).

Pembagian 1000 masker dari Baznas Sumedang ini dilakukan aparatur pemerintah kecamatan dan anggota PKK Tanjungsari di sekitar Alun-alun Tanjungsari.

“Hari ini kami membagikan 1000 masker bantuan dari Baznas Sumedang,” kata Camat Tanjungsari Ida Farida Sobandi, Rabu (15/4/2020).

Pembagian masker, kata Ida, sebagai bagian dari menyukseskan program sejuta masker untuk Sumedang yang digagas Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir.

“Masker dibagikan kepada warga yang hari ini belum pakai masker di sekitar Alun-alun Tanjungsari,” katanya.

Ida mengimbau agar warga wajib mengenakan masker saat berada di luar rumah. Menjaga jarak serta tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Selain masker, kata Ida, dalam waktu dekat menyiapkan bantuan untuk warga terdampak COVID-19 di wilayah Tanjungsari.

“Dana bantuannya nanti ada dari kabupaten, provinsi, dan pusat. Selain itu juga ada dana bantuan kepedulian dari ASN untuk warga terdampak COVID-19 di Tanjungsari,” sebutnya. (R003)

BACA JUGA: Minimalisasi Banjir, Koramil Tanjungsari Sumedang Angkat Sampah dari Sungai Cipeles

  • Bagikan