oleh

Muscab PKB Sumedang, Bupati Minta Pengurus DPC Baru Tingkatkan Prestasi

BERITA SUMEDANG, ruber.id – Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumedang di Islamic Center, Minggu (7/3/2021).

Muscab dengan mengusung tema PKB Sumedang Makalangan ini juga dihadiri jajaran pengurus DPC PKB Kabupaten Sumedang, para pimpinan partai politik.

Kemudian, Rois Suriah PCNU Kabupaten Sumedang KH Muhammad Kholil, Ketua PCNU Kabupaten Sumedang KH Idad Isti’dad, para ketua PAC dan kader se Kabupaten Sumedang.

Muscab PKB ini digelar secara serentak di seluruh Provinsi Jawa Barat.

Muscab dibuka oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB Abdul Muhaimin Iskandar dan diikuti secara virtual oleh DPW dan DPC PKB se Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini, Bupati Dony menyampaikan terima kasih atas sinergitas dan kerjasama DPC PKB Sumedang dengan Pemkab Sumedang.

Dony berharap, kerjasama tersebut dapat ditingkatkan lagi dalam rangka mewujudkan visi visi Sumedang Simpati.

“Terima kasih atas sinergitasnya. Mudah-mudahan kerja sama ini akan semakin meningkat lagi ke depannya, dalam mewujudkan Sumedang Simpati.”

“Visi Sumedang Simpati ini merupakan legacy untuk anak cucu kita, agar Sumedang lebih baik dan lebih sejahtera,” katanya.

Dony menjelaskan, ada tiga hal yang menjadi fokus Muscab PKB Sumedang kali ini.

Yakni, evaluasi program kerja 5 tahun sebelumnya, kemudian penetapan program kerja dan pemilihan kepengurusan baru.

“Saya berharap, kegiatan Muscab ini bisa berjalan baik dan lancar untuk mewujudkan kepengurusan yang lebih baik lagi.”

“Dengan begitu, ke depan, bisa memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan pembangunan daerah,” jelasnya.

Dony meminta, apa yang telah baik mampu dipertahankan dan yang kurang baik diperbaiki dan dievaluasi.

“Saya turut bangga dan berbahagia, karena di bawah kepemimpinan Didi Suhrowadi, raihan kursinya meningkat 200%, dari dua kursi menjadi enam kursi,” ujarnya.

PKB Sumedang Makalangan
Sementara, Ketua DPC PKB Sumedang Didi Suhrowadi menyatakan, Partai Kebangkitan Bangsa saat ini sudah menapaki usia 21 tahun.

Didi berharap, Partai Kebangkitan Bangsa bisa memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan Kabupaten Sumedang dan kesejahteraan masyarakatnya.

“PKB Sumedang genap berusia 21 tahun. Kami sudah lebih dari usia akil balig, sehingga di usia ini, bisa lebih berkontribusi demi kemajuan dan kesejahteraan warga. Itulah, makna dari tema PKB Sumedang Makalangan,” ucapnya.

Ke depan, Didi berpesan kepada pengurus baru yang terpilih dapat mempertahankan apa yang telah diraih oleh PKB selama ini.

Sekaligus, sambung Didi, mampu menggali konsep baru yang nantinya akan membawa PKB menuju arah kemajuan di masa yang akan datang.

“Kepada para sahabat yang akan meneruskan kepengurusan kami, saya amanatkan agar apa yang telah diraih hendaknya dapat dipertahankan.”

“Akan tetapi, juga harus mampu menggali konsep baru yang akan membawa kemajuan bagi PKB di masa yang akan datang. Itu yang harus kita camkan bersama-sama,” sebutnya. (R003)

BACA JUGA: Mbah Moen Berpulang, Keluarga Besar PKB Sumedang Berduka

loading...

Komentar