oleh

Laporkan Denny Siregar ke Polisi, Ini Ancaman Forum Mujahid Tasikmalaya Jika Tidak Diproses

TASIKMALAYA, ruber.id – Setelah mengadakan musyawarah pada Selasa malam (30/6/2020), Forum Mujahid Tasikmalaya akhirnya melaporkan pegiat sosial Denny Siregar ke polisi.

Kamis (2/7/2020), puluhan elemen yang tergabung dalam Forum Mujahid Tasikmalaya mendatangi Mako Polres Tasikmalaya Kota. Sebelumnya, mereka melakukan orasi di depan polres.

Koordinator Forum Mujahid Tasikmalaya Nanang Nurjamil atau biasa disapa Kang Jamil terlihat masih geram dengan apa yang dilakukannya.

Pasalnya yang diunggah di akun Facebook-nya itu sudah menghina para santri Tahfidz Quran. Karena itu, Kang Jamil pun bersikukuh akan mencari Denny Siregar.

“Siapa sih dia itu? Kenapa begitu disembunyikan sekali alamatnya, tapi kita akan cari sampai dapat,” ucap Nanang Nurjamil saat diwawancarai di Mako Polres Tasikmalaya Kota.

BACA JUGA: Sebut Para Santri Tahfidz Quran Daarul Ilmi Tasikmalaya Calon Teroris, FMT Akan Tuntut Denny Siregar

Terpisah, Pimpinan Ponpes Tahfidz Daarul Ilmi Tasikmalaya Ustad Ruslan Abdul Gani mengatakan bahwa proses hukum akan tetap berjalan dan tidak akan cukup di atas materai.

“Kita akan cari sampai dapat dan meminta polisi segera memanggil, memprosesnya dan memenjarakannya.”

“Kalau tidak diproses dan tidak dipenjarakan, kami akan mengadakan aksi besar-besaran seperti di Jakarta,” tegasnya. (R020/Indra)

loading...