42 Personel Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres Tasikmalaya Kota

BERITA TASIKMALAYA, ruber.id – Sebanyak 42 personel Polres Tasikmalaya Kota, Jawa Barat menerima kenaikkan pangkat/naik pangkat. Pada upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat di Halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Jumat (2/7/2021).

Seluruh personel yang naik pangkat ini, sesuai dengan surat telegram Kapolda Jabar Nomor: ST/1103/VI/KEP/2021. Tanggal 29 Juni 2021. Dari 42 personel tersebut, 4 di antaranya perwira, sementara 38 lainnya bintara.

Dalam sambutannya, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan menyebutkan kenaikkan pangkat merupakan suatu penghargaan. Yang diberikan institusi kepada personel yang dinilai berprestasi dalam pelaksanaan tugas.

“Kenaikkan pangkat pada hakikatnya merupakan amanah dan rahmat dari Allah SWT. Selain itu, penghargaan yang diberikan ini atas dasar prestasi kerja dan pengabdian dalam pelaksanaan tugas,” tutur Kapolres saat memimpin upacara.

Baca juga:  Senam Massal dan Operasi Pasar Sembako Murah Partai Berkarya di Tasik Diserbu Kaum Ibu-ibu

“Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada personel yang melaksanakan Korps Raport kenaikkan pangkat. Semoga senantiasa dapat meningkatkan kualitas kinerja dalam memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” tutur Doni.

Doni juga mengingatkan bahwa keberhasilan yang diraih para personel Polri di Polres Tasikmalaya Kota ini tidak terlepas dari peran dan doa istri serta keluarga.

“Oleh karena itu, jadikanlah keluarga sebagai sumber inspirasi dan motivator dalam setiap keberhasilan pelaksanaan tugas. Guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota,” pesan Doni. (indra)