22.4 C
Indonesia
Rabu, Desember 1, 2021

Kakek asal Bandung Hilang 4 Hari di Perkebunan Cibuni

BANDUNG, ruber.id – Dodo, 60, kakek asal Kampung Cipuspa, Desa Sukaresmi, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung hilang di Perkebunan Cibuni.

Kakek Dodo dikabarkan sudah hilang diduga tersesat di kawasan perkebunan tersebut sejak 4 hari lalu, tepatnya Rabu.

Kepala Basarnas Bandung Deden Ridwansah menjelaskan, menerima informasi dari pihak kepolisian setempat, Sabtu (11/7/2020) jam 08.25 WIB.

Berdasarkan laporan yang diterima, kata Deden, waktu kejadian hilangnya kakek tersebut pada Rabu (8/7/2020) jam 19.00 WIB.

Menurut informasi, ketika itu korban pergi berkebun bersama cucunya. Sang kakek kemudian menyuruh cucunya untuk tinggal di sebuah saung dan di mulai berkebun.

Namun, kata Deden, setelah sang cucunya menunggu lama, korban tak kunjung kembali.

BACA JUGA:  Nelayan yang Jatuh dari Kapal di Perairan Cirebon Ditemukan Tewas

“Cucunya kemudian pulang ke rumah dan melaporkan kepada keluarganya. Tapi hingga saat ini korban masih dalam pencarian,” jelas Deden, Minggu (12/7/2020).

Deden menyebutkan, hasil pencarian tim SAR gabungan pada Sabtu (11/7/2020), tim menemukan barang milik korban di sekitar perkebunan Cibuni, berupa golok milik korban.

“Pencarian kembali dilanjutkan hari ini dengan luas area pencarian sekitar 5.9 kilometer, di sekitar perkebunan Cibuni,” ucapnya.

Hingga berita ini diturunkan, tim SAR gabungan masih berupaya melakukan pencarian.

“Unsur SAR yang terlibat pencarian, selain dari Basarnas Bandung, juga dari Koramil Ciwidey, Polsek Ciwidey, Pemdes Sukaresmi, dan Wanadri,” ujar Deden. (R003)

BACA JUGA: Cegah Penyebaran Corona, Basarnas Bandung Bagikan Cairan Disinfektan

BACA JUGA:  Warga Indramayu Belum Ditemukan, Tim SAR Maksimalkan Pencarian Hari Ini

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles