29.4 C
Indonesia
Minggu, September 26, 2021
spot_img

Jalan Rusak Akibat Longsor, Anggota Polsek Jatigede Bantu Angkut Logistik Pemilu

ANGGOTA Polsek Jatigede angkut logistik pemilu melalui jalan rusak akibat longsor. ist/ruang berita

SUMEDANG, ruber — Sejumlah anggota Polsek Jatigede, Sumedang harus turun tangan dalam pendistribusian logistik pemilu akibat akses jalan yang terputus akibat longsor.

BACA JUGA: Dua Anggota Polisi Jaga 10 TPS di Sumedang

Diketahui, paskaterjadi longsor, jalan menuju Dusun Galatar dan Dusun Legok, Desa Cintajaya, Kecamatan Jatigede kini tidak dapat dilalui oleh kendaraan roda empat.

Kapolsek Jatigede AKP Dadang Rostia membenarkan, kondisi jalan yang rusak akibat longsor ini.

BACA JUGA:  Rapat Pleno Terbuka Pemilu 2019, Kantor KPU Dijaga Ketat

Sehingga, pihaknya turut ambil bagian dalam mendistribusikan logistik pemilu 2019 yang akan dilaksanakan besok, Rabu (17/4/2019).

“Karena kondisi jalan menuju lokasi itu tidak memungkinkan dimasuki kendaraan, kami akhirnya memerintahkan Pam TPS Jatigede untuk mendistribusikan logistik secara estafet,” ujarnya kepada ruber, Selasa (16/4/2019).

BACA JUGA:  Warga Rancakalong Sumedang Ditemukan di Bendungan Karet Waledan Indramayu

Dadang menyampaikan, hingga saat ini seluruh logistik pemilu 2019 sudah sampai di TPS masing-masing sejak jam 13.00 WIB dalam kondisi aman.

“Tadi sudah serah terima pendistribusian logistik Pemilu 2019 dari PPS Desa Cintajaya ke TPS 06 dengan jumlah DPT sebanyak 238 di Dusun Legok, dan TPS 07 dengan DPT 273 di Dusun Talaga Datar,” tuturnya. bay

loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles