Hari Kedua Vaksinasi Covid-19 Gratis Polres Tasikmalaya Kota Didominasi Warga Milenial

KAPOLRES Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan memantau langsung vaksinasi gratis di Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota, Selasa (29/6/2021). indra/ruber.id
KAPOLRES Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan memantau langsung vaksinasi gratis di Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota, Selasa (29/6/2021). indra/ruber.id

BERITA TASIKMALAYA, ruber.id – Hari kedua vaksinasi gratis di Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota, Jawa Barat atau hari ini. Warga yang mendaftar didominasi kaum milenial.

Dari data Polres Tasikmalaya Kota, jumlah warga yang mendaftar dan menerima vaksin gratis hari ini melebihi target yakni mencapai 407 orang.

Pada kesempatan ini, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Doni Hermawan memimpin langsung pengamanan kegiatan vaksinasi gratis tersebut.

Doni menjelaskan, selain di halaman Mapolresta, kegiatan vaksinasi gratis juga dilaksanakan di 8 polsek jajaran wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.

“Kami sangat mengapresiasi warga Kota Tasikmalaya yang antusias datang pada kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 ini,” ungkap Doni.

Baca juga:  Petani Buahdua Sumedang Tewas Tersambar Petir

Pelaksanaan vaksinasi massal dilanjutkan hari Rabu, tanggal 30 Juni 2021 dan tersedia 600 vaksin untuk umum.

Doni menyebutkan, bagi masyarakat Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya, yang ingin divaksin dan belum sempat datang hari ini, bisa mendaftarkan diri untuk divaksin besok.

Dony berharap, kegiatan pemberian vaksin gratis di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota ini dapat mencapai target yang telah ditentukan.

“Semoga dengan vaksinasi Covid-19 massal yang dilakukan secara berkesinambungan dapat mencapai target. Khususnya, warga Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya. Sehingga terbebas dari wabah Covid-19,” harap Doni. (indra)

BACA JUGA: Polres Tasikmalaya Kota Buka Gerai Vaksinasi Covid-19 Gratis Selama Tiga Hari