20.4 C
Indonesia
Kamis, Agustus 5, 2021
spot_img

Battik dan PPA Tasik Hibur Anak Yatim dan Bagi-bagi Takjil Gratis

BERITA TASIKMALAYA, ruber.id – Komunitas Battik (Badut Tasik) dan kelompok Pola Pertolongan Allah atau Pencinta Anak Yatim (PPA), isi Ramadan 1442 Hijriah/2021 dengan menghibur anak yatim dan bagi-bagi takjil gratis.

Kegiatan rutin selama Ramadan ini dilaksanakan di Jalan Laswi, Kota Tasikmalaya, Senin (19/4/2021).

Dewan Pembina Battik Andy Kusmayadi menyebutkan, kegiatan sosial bertujuan untuk menghibur sekaligus berbagi kepada sesama.

“Kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk syukur kami atas rezeki yang Allah berikan,” ucap Andi kepada ruber.id.

BACA JUGA:  Pilkada Kabupaten Tasikmalaya Dipastikan Digelar Desember, Penyelenggara Wajib Utamakan Protokol Kesehatan

Andy menjelaskan, wujud syukur dari komunitas Battik dan PPA itu kemudian dibagikan melalui kegiatan bagi-bagi takjil gratis.

“Selain dibagikan kepada anak yatim yang berada di sekitar Jalan Laswi, takjil juga kami bagikan kepada pengguna jalan yang kebetulan melintas,” sebutnya.

BACA JUGA:  Duh, Dua Pemuda di Tasikmalaya Tewas Gara-gara Minuman Keras Oplosan

Andy berharap, kegiatan ini dapat terus memupuk rasa syukur dan cinta kasih terhadap sesama, terutama pada anak yatim di wilayah Tasikmalaya.

“Kegiatan ini merupakan donasi dari anggota Battik dan PPA. Semoga bermanfaat dan menghibur warga, khususnya anak yatim di wilayah Tasik,” ujarnya. (R003)

BACA JUGA: Oi Kota Tasikmalaya dan Badut Tasik Peduli Anak Talasemia

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles