22.4 C
Indonesia
Selasa, Oktober 26, 2021
BJB KPRBJB KPRBJB KPR

Wabup Erwan Motivasi dan Tampung Aspirasi ASN di Puskesmas Situ dan Kotakaler

SUMEDANG, ruber – Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan mengingatkan pentingnya ASN mengutamakan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Pesan itu disampaikan Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan kepada para abdi masyarakat saat melaksanakan monitoring ke Puskesmas Situ dan Kotakaler, Kecamatan Sumedang Utara, Jumat (1/2/2019).

Monitoring yang rutin dilaksanakan ini merupakan salah satu upaya pemerintahan Bupati Dony Ahmad Munir dan Erwan untuk memotivasi para ASN agar bekerja profesional dalam melayani masyarakat, juga sekaligus mendengarkan apa yang menjadi keluhan dari para karyawan dalam melayani masyarakat.

“Saya berharap agar para ASN sebagai pelayan masyarakat dapat mempertahankan dan meningkatkan etos kerja agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi” ujarnya.

BACA JUGA:  Bupati Sumedang Lantik Puluhan Pejabat Fungsional, Jaga Citra Diri dan Integritas sebagai ASN

Saat berkunjung ke Puskesmas Situ dan Kotakaler, wakil bupati Sumedang memberi beberapa masukan kepada ASN terkait pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan juga meninjau langsung beberapa ruangan di puskesmas tersebut, dan memberi arahan mana yang harus dibenahi dan yang harus segera di perbaiki, karena pemerintahan kabupaten akan membenahi seluruh Puskesmas di Kabupaten Sumedang

“Saya berpesan, agar seluruh karyawan bisa menjaga dan memelihara ruangan kerja, harus bisa di buat senyaman mungkin supaya kita bersemangat dalam melakukan pekerjaan dalam melayani masyarakat, supaya pasien yang dirawat juga bisa merasa lebih nyaman.” tegas Wakil Bupati Sumedang, Erwan Setiawan. Red

loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles