Terus Berinovasi, Antimo Raih Penghargaan Living Legend Brands 2019

“Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan pelanggan, menjaga tingkat kepuasan dan kualitas hubungan dengan pelanggan, karena bagi kami pelanggan adalah yang utama,” terang Emmy.

Emmy menuturkan, sebagai salah satu living legend brand di Indonesia, Antimo juga dihadapi dengan berbagai tantangan.

Salah satunya adalah gap generation antara generasi terdahulu dan generasi milenial.

“Untuk menutup gap generation tersebut kami sudah siap bertransformasi agar Antimo juga bisa diterima oleh generasi milenial.”

“Contohnya adalah dengan memanfaatkan media sosial seperti Facebook, Instagram dan YouTube sebagai media utama promosi, menggandeng beberapa influencer terutama para traveler dan selebgram,” jelas Emmy.

Di samping itu, kata Emmy, Phapros juga berencana melakukan brand rejuvenation dengan mengubah kemasan Antimo menjadi kemasan yang lebih modern.

Baca juga:  Sejumlah Pembangkit di Jawa Gangguan: DKI Jakarta, Jabar, Banten Padam

Sehingga, akan tetap diterima oleh
konsumen generasi milenial, serta dengan melakukan inovasi terhadap produk turunannya seperti Antimo Anak dan Antimo Herbal untuk lebih memperkuat posisi merek ini sebagai umbrella brand. luvi