Terus Berinovasi, Antimo Raih Penghargaan Living Legend Brands 2019

Kemudian, punya dampak pada pengembangan industrinya, dan terus berinovasi.

Direktur Utama Phapros Barokah Sri Utami mengatakan, penghargaan ini menunjukkan bahwa merek ini mampu bersaing di industri farmasi yang kian kompetitif dan dinamis, meski usianya sudah mencapai setengah abad.

“Antimo masih menunjukkan performa yang baik, karena terus berinovasi dan beradaptasi sesuai dengan perkembangan zaman.”

“Sehingga bisa menjadi top of mind di segmen perjalanan (traveling) dengan menguasai lebih dari 90% pangsa pasar,” kata Emmy, sapaan akrab Sri Utami dalam rilis yang diterima ruber.id.

Berdasarkan laporan keuangan perseroan semester I/2019, Antimo Group berkontribusi lebih 25% terhadap laba perusahaan.

Sedangkan, untuk penjualan produk yang sudah menemani perjalanan keluarga Indonesia ini mencapai lebih dari 23% dibanding periode yang sama tahun lalu.

Baca juga:  Nelayan Cina Kembali ke Natuna, Guru Besar UI: Pemerintah Perlu Lakukan Backdoor Diplomacy

Emmy mengatakan, pihaknya juga mengapresiasi masyarakat yang telah setia menjadi konsumen merek ini hingga saat ini.

“Antimo tak akan bisa bertahan hingga detik ini tanpa kontribusi pelanggan.”