22.4 C
Indonesia
Senin, September 27, 2021
spot_img

Seorang Wanita Dilaporkan Hilang di Kaki Gunung Kareumbi

BERITA BANDUNG, ruber.id – Seorang wanita dilaporkan hilang di kaki Gunung Kareumbi. Tepatnya di Cicadas RT 01/05, Desa Tanjungwangi, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung.

Dari laporan warga yang diterima Basarnas Bandung, wanita yang mengalami keterbelakangan mental ini terlihat Kamis (12/8/2021) siang pukul 12.00 WIB.

Kepala Basarnas Bandung Deden Ridwansah mengungkapkan, dari informasi yang diterimanya, wanita bernama Ika, 18, warga setempat ini terakhir kali terlihat berada di saung tembakau. Dekat kawasan wisata Dreamland, Cicalengka.

“Korban Ika merupakan warga Cicadas, Tanjungwangi, Cicalengka, Kabupaten Bandung,” ungkapnya, Kamis malam.

BACA JUGA:  Tim SAR Cari Bocah Tenggelam di Sungai Babakan Ciparay Bandung

Deden menjelaskan, Basarnas Bandung menerima laporan dari warga terkait hilangnya remaja perempuan di Kaki Gunung Kareumbi ini pada Kamis malam pukul 20.20 WIB.

BACA JUGA:  PPLIPI Jabar Baksos di Subang, Lina Ruzhan Serahkan 100 Paket Sembako untuk Warga Terdampak Banjir

“Hingga informasi ini kami terima, korban belum juga pulang ke rumahnya. Kemudian, pada pukul 20.35 WIB, setelah melakukpan koordinasi dengan Polsek Cicalengka. Kami memberangkatkan satu tim rescue untuk melakukan pencarian bersama tim SAR gabungan lainnya yang sudah berada di lapangan sebelumnya,” jelasnya.

Deden menambahkan, unsur SAR yang terlibat operasi SAR dilengkapi perlengkapan berupa satu unit rescue car, satu set palsar mountainering. Kemudian, satu set peralatan komunikasi dan satu set peralatan medis dan APD personal. (R003)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles