Selama Ramadan Tempat Hiburan di Sumedang Wajib Tutup, Kapolres: Ormas Jangan Sweeping

  • Bagikan
Img
KAPOLRES Sumedang AKBP Hartoyo saat pimpin rapat koordinasi jelang bulan suci Ramadan, Kamis (2/5/2019). ist/ruang berita
KAPOLRES Sumedang AKBP Hartoyo saat pimpin rapat koordinasi jelang bulan suci Ramadan, Kamis (2/5/2019). ist/ruang berita

SUMEDANG, ruber — Jelang Ramadan 1440 Hijriah, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo mengimbau tempat hiburan di wilayah Sumedang tutup.

BACA JUGA: Jelang Ramadan, Polres Sumedang Amankan Puluhan Botol Miras

Selain itu, kapolres juga mengimbau agar ormas, OKP di Sumedang dapat menahan diri dan tidak melakukan aksi sweeping sembarangan.

“Kami juga mengingatkan kepada semua pengusaha tempat hiburan yang ada di Kabupaten Sumedang agar tutup selama bulan suci Ramadan,” ujarnya saat rapat koordinasi bersama perwakilan instansi pemerintahan daerah, pengusaha rumah makan, pengusaha hotel beserta sejumlah ormas yang ada di Kabupaten Sumedang.

Untuk rumah makan, kata kapolres, diharapkan dapat menyesuaikan waktu berjualannya, tidak buka pada siang hari di saat warga tengah menjalankan ibadah puasa.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Sumedang KH Abdul Muiz berharap agar selama bulan suci Ramadan, masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman dan nyaman.

“Mudah-mudahan, mmasyarakat Sumedang khususnya yang menjalani ibadah puasa, dapat menjalankan puasa dengan khusuk dan lancar,” tuturnya. bay

loading…


  • Bagikan