Ratusan Warga Paseh Sumedang Dapat Vaksin Gratis di Momen HUT ke 75 Bhayangkara

  • Bagikan
Vaksinasi HUT ke 75 Bhayangkara di Sumedang
Warga Legok Kidul Paseh Sumedang mengikuti vaksinasi nasional di momen HUT ke 75 Bhayangkara, Sabtu (26/6/2021). ist/ruber.id

BERITA SUMEDANG, ruber.id – Ratusan warga Kecamatan Paseh, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Menerima vaksin gratis dalam rangka HUT ke 75 Bhayangkara, Sabtu (26/6/2021). Pelaksanaan vaksinasi yang digelar TNI/Polri ini dilaksanakan di area perkantoran Desa Legok Kidul.

Camat Paseh Beni Satriaji menyebutkan, Kecamatan Paseh menerima 300 dosis vaksin untuk 300 warga. Dari program Serbuan Vaksinasi Nasional yang menargetkan 1 juta vaksin Covid-19 per hari se Indonesia ini.

“Serbuan Vaksinasi ini bertepatan dengan HUT ke 75 Bhayangkara. Di mana, dalam hal ini, TNI/Polri, berkolaborasi dengan pemerintahan daerah di tingkat Kecamatan Paseh,” ucap Beni.

Beni berharap, program 1 juta vaksin gratis yang juga dilaksanakan di Kecamatan Paseh ini dapat meningkatkan herd imunity di tengah masyarakat Paseh.

“Dengan digelarnya gebyar Serbuan Vaksinasi Nasional terhadap 300 warga Desa Legok Kidul ini diharapkan dapat memutus penyebaran virus corona. Khususnya di Kecamatan Paseh,” sebutnya.

Sementara, salah seorang warga Desa Legok Kidul Nanyes Anggrana menyampaikan terima kasih. Kepada TNI/Polri dan pemerintah Kecamatan Paseh. Atas terselenggaranya pelaksanaan vaksinasi nasional. Dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 75 Bhayangkara ini.

“Karena ini sangat bermanfaat dan sangat membantu dalam rangka upaya meningkatkan imun tuhuh kita. Selain itu, juga sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 di wilayah Desa Legok Kidul khususnya. Dan di Kecamatan Paseh, pada umumnya,” ucap Nanyes. (R003)

BACA JUGA: Wabup Sumedang Erwan Setiawan Positif Covid-19, Kondisinya Membaik

  • Bagikan