28.4 C
Indonesia
Selasa, Agustus 3, 2021
spot_img

Pria Tanpa Identitas Tewas Terserempet Kereta Api di Pintu Rel Cibeureum Tasikmalaya

BERITA TASIKMALAYA, ruber.id – Seorang pria tanpa identitas tewas setelah terserempet kereta api di palang pintu rel Kampung Ciherang RT/RW 01, Ciherang, Cibeureum Kota Tasikmalaya, Rabu (16/6/2021) malam.

Saksi di lokasi kejadian, Ibin, 50, warga sekitar menerangkan sekitar jam 18.30 WIB, ia melihat korban sedang duduk di samping rel kereta api.

“Korban berada di samping rel kereta api sambil memegang payung berwarna merah pada saat kejadian cuaca sedang hujan,” ungkap Ibin kepada ruber.id, Rabu malam.

BACA JUGA:  Polres Tasikmalaya Kota Buka Gerai Vaksinasi Covid-19 Gratis Selama Tiga Hari

Pada jam 19.45 WIB, petugas KAI yakni Refi Pandiana dan Hendra Gunawan mendapat laporan dari masinis KA Rahayu bahwa ada orang yang terserempet kereta.

Mendapat laporan tersebut, Refi dan Hendra pun mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP) yang dilaporkan saksi.

BACA JUGA:  Ratusan Peserta Semarakkan Karnaval Alegoris di Kota Banjar

“Pada saat saya cek bersama rekan ke TKP ternyata ada mayat sudah mengambang di bawah jembatan dekat rel pintu kereta,” terang Refi.

Tak menunggu lama, pihak kepolisian pun datang ke lokasi untuk olah TKP. Korban pun dibawa petugas medis ke RSUD dr Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Hasil olah TKP, belum ditemukan identitas korban. Kasus ini pun masih ditangani oleh kepolisian.

BACA JUGA:  42 Personel Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres Tasikmalaya Kota

Kejadian ini merupakan kedua kalinya dalam seminggu. Sebelumnya, seorang ibu rumah tangga juga tewas terserempet kereta api di palang pintu rel Sukanagara, Cibeureum Kota Tasikmalaya. (R004/Rifki)

BACA JUGA: Dua Siswa SSB Tewas Tersambar Petir Saat Berlatih Main Bola

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles