Prabowo Minta Pendukungnya Sabar, Hentikan Unjuk Rasa dan Pulang

  • Bagikan
Img
Img

ruber — Prabowo Subianto meminta para pendukungnya sabar dan pulang serta menghentikan aksi unjuk rasa menolak hasil Pilpres 2019.

Prabowo menyampaikan imbauan itu melalui video berdurasi 2 menit 20 detik yang diunggah melalui akun Twitternya @prabowo, Rabu (22/5/2019) jam 23.22 WIB.

“Saya Prabowo Subianto pada malam hari ini, saya memohon kepercayaanmu agar selalu bertindak dengan arif dan sabar.”

“Selalu menghindari kekerasan, dan aksi-aksi yang damai sebaiknya berakhir untuk menghadapi besok, untuk sahur dan lanjutkan ibadah kita,” ucapnya.

Prabowo juga meminta para pengunjuk rasa untuk kembali ke tempat istirahat masing-masing dan menghindari tindakan di luar hukum.

Selain itu, ketua Umum Partai Gerindra ini berharap, pendukungnya memercayai upaya hukum dan sesuai yang tengah dilakukan oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

“Saya mohon saudara-saudara kembalilah ke tempat istirahat masing-masing, hindari tindakan di luar hukum.”

“Selalu mengalah dan patuh pada ketentuan hukum. Ini imbauan saya. Percayalah pada pemimpin-pemimpinmu, kita sedang berjuang di jalur-jalur hukum dan konstitusi.”

“Kita harus ingat kepentingan rakyat banyak, untuk itu saya mohon saudara-saudara tetap tenang dan sabar. Dan saya mohon aparat untuk arif menahan diri. Kita semua cari solusi terbaik untuk bangsa,” pintanya. luvi

loading…


  • Bagikan