21.4 C
Indonesia
Rabu, September 22, 2021
spot_img

Polisi Dalami Aksi Geng Motor Keroyok 3 Warga di Sumedang

BERITA SUMEDANG, ruber.id – Geng motor kembali berulah di Kabupaten Sumedang. Aksi belasan anggota geng motor membacok dan mengeroyok tiga warga ini terjadi di Lingkungan Angkrek, Kelurahan Situ, Kecamata Sumedang Utara, Senin (23/8/2021) malam.

Pasca-kejadian, ketiga korban pengeroyokan kelompok geng motor di Sumedang ini pun harus menjalani perawatan intensif di RSUD Sumedang.

Diketahui, ketiga korban yakni RV, 24,
warga Dusun Babakan Regol RT 03/01, Desa Sukajaya, Kecamata Sumedang Selatan. Kemudian MF, 29, warga Dusun Cipaok RT 02/03, Desa Tarunajaya, Kecamatan Darmaraja.

Satu korban lainnya, MM, 22, warag Dusun Lembur Warung RT 01/06, Desa Rancamulya, Kecamatan Sumedang Utara, Sumedang.

BACA JUGA:  Ajuan PSBB Sumedang Masuk Bandung Raya, Berikut Data Terkini COVID-19

Kasi Humas Polres Sumedang AKP Dedi Juhana mengungkapkan, peristiwa pengeroyokan bermula saat belasan pria yang diduga anggota geng motor ini mendatangi korban berinisial MM, di belakang Plaza Asia Sumedang. Kejadian ini terjadi rentang pukul 22.00-22.30 WIB.

BACA JUGA:  Legislator Minta OPD Sumedang Setop Rekrutmen Tenaga Honorer

“Awalnya, para pelaku ini bertanya pada korban terkait keberadaan pria inisal D. Orang yang dicari para pelaku ini merupakan anggota salah satu komunitas motor. Saat itu, korban menjawab tidak tahu, tapi para pelaku malah melakukan penganiayaan, dengan menggunakan senjata tajam. Kemudian para pelaku meninggalkan korban,” ungkap Dedi.

Tak cukup sampai di sana, sambung Dedi, para pelaku kemudian mendatangi rumah kontrakan di Lingkungan Angkrek, Kelurahan Situ, Kecamatan Sumedang Utara.

BACA JUGA:  Rumah Petani di Conggeang Sumedang Terbakar

“Di kontrakan ini, para pelaku mendatangi warga inisial RV dan MF. Mereka menanyakan hal yang sama yakni menanyakan keberdaan inisial D. Tapi, para pelaku malah memukul kedua korban dengan besi dan senjata tajam lainnya,” jelasnya.

BACA JUGA:  Malam Jelang Coblosan, TPS di Sumedang Kota Belum Terima Logistik Pemilu

Pasca-kejadian, kata Dedi, tiga korban mengalami luka bacok pada sejumlah bagian tubuh. Meliputi bagian kepala, tangan, dan kaki.

“Tidak ada korban jiwa. Ketiga korban pengeroyokan masih menjalani perawatan intensif di RSUD Sumedang. Kami masih dalami kasus ini,” jelasnya. (R003)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles