Pewarta Foto Jabar dan Bank bjb Gali Potensi Jabar Selatan melalui Pameran Foto

Pewarta Foto Jabar dan Bank bjb Gali Potensi Jabar Selatan
Sejumlah pengunjung melihat hasil karya foto jutnalistik di pameran foto Gali Potensi Jabar Selatan di Alun-alun Cicendo, Kota Bandung, Sabtu (19/2/2022). ist/ruber.id

BERITA BANDUNG, ruber.id – Jurnalis Foto Ekbis bekerjasam dengan Bank bjb, menggelar pameran foto bertajuk Gali Potensi Jabar Selatan.

Pameran foto berlangsung di Alun-alun Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (19/2/2022).

Ketua Panitia Pameran Foto Danny Ramdhani menyebutkan, pameran foto ini menampilkan puluhan foto hasil karya Pewarta Foto Jawa Barat.

“Pameran ini, merupakan penutupan dari rangkaian acara Gali Potensi Jabar Selatan,” ucap Danny kepada ruber.id, Sabtu malam.

Danny menjelaskan, melalui pameran foto ini diharapkan dapat membantu berbagai stakeholder dalam mengembangkan potensi wilayah yang ada di Jawa Barat.

“Melalui foto, kami ingin menunjukkan berbagai potensi yang ada di Jabar Selatan ini.”

Baca juga:  Jabar Bakal Jadi Ikon Inacraft 2022

“Mulai potensi pariwisata, seni, budaya hingga potensi ekonomi masyarakat yang ada di garis pantai Jabar Selatan,” jelasnya.

Dany menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah menyukseskan gelaran pameran foto ini.

Terutama, para pewarta foto yang telah berkontribusi memamerkan hasil karyanya di pameran ini.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada para sponsor, khususnya Bank bjb, yang turut serta dalam penyelenggaraan pameran foto ini,” ucapnya.

Sementara itu, sejumlah pengunjung Pameran Foto Gali Potensi Jabar Selatan, tampak antusias melihat hasil jepretan para pewarta foto di Jawa Barat ini.

Penulis/Editor: R003