Senam Massal dan Operasi Pasar Sembako Murah Partai Berkarya di Tasik Diserbu Kaum Ibu-ibu

BERITA TASIKMALAYA, ruber.id Operasi Pasar Sembako Murah dan Senam Massal. Yang digelar di Lapangan Alun-alun Indihiang, Kota Tasikmalaya, Minggu (20/1/2019) cukup diminati warga.

Pantauan ruber.id, puluhan warga mendatangi lokasi dan mengikuti senam. Yang dihadiri oleh artis sinetron yang juga caleg DPR-RI dari Partai Berkarya. Yaitu, Donny Kesuma dan artis lainnya, Yurike Prastika.

Para pengunjung sembako murah didominasi oleh ibu-Ibu yang rela mengantre. Untuk bisa membeli paket sembako murah yang digagas oleh Partai Berkarya Kota Tasikmalaya. Bekerjasama dengan Koperasi Primakarya (Perisai Mandala Berkarya) pimpinan Abah Silet. Nia, salah satu warga Indihiang sangat menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh Partai Berkarya ini.

Baca juga:  Ruwatan Lembur Sambut Hari Jadi Kota Tasikmalaya

“Pokoknya sangat membantu saya sebagai masyarakat kecil. Karena, ditawarkan di bawah harga pasaran,” kata Nia.

Warga, lanjut Nia, berantusias mendatangi pasar murah tersebut. Di mana, saat di awal tahun harga kebutuhan sembako melonjak tinggi.

“Ya karena adanya peningkatan permintaan masyarakat dan pemain ritel. Yang pada akhirnya, masyarakat merasakan harga kebutuhan pokok yang mahal,” tutur Nia.

Donny Kesuma: Senam Massal untuk Menyehatkan Masyarakat

Hal senada diungkapkan Donny Kesuma. Ia mengatakan Kegiatan ini reguler karena Partai Berkarya mengadakan senam untuk menyehatkan masyarakat.

“Itu acara reguler saya. Supaya masyarakat lebih sehat kalau di luar jadwal kampanye silakan. Karena, kita tidak membawa atribut. Karena pesan dari Ibu Tutut, agar masyarakat. Terutama ibu-ibu bisa sehat karena kita menggiatkan olahraga,” ujar Donny.

Baca juga:  Belle Rose Tasikmalaya, Nongkrong Cantik ala Paris di Restoran Ini Aja!

Donny menambahkan, untuk operasi pasar sembako inisiatif dari Partai Berkarya Kota Tasikmalaya sendiri. Karena harga sembako lebih mahal.

“Jadi kita membantu. Dengan cara menjual sembako lebih murah di bawah harga pasaran,” kata Donny.

Donny berharap, di tahun politik ini masyarakat Tasikmalaya menjadi pemilih cerdas. Karena, banyak sekali calon di luar sana sudah mencalonkan diri. Tapi, memperbudak warga dan hanya memilih dengan mengasih imbalan.

“Sekarang kita saat untuk lima tahun ke depan. Untuk membangun Kota Tasikmalaya dan seluruh Jawa Barat. Semoga di lima tahun itu mempunyai para caleg yang mempunyai kualitas. Dan potensi untuk membangun Kota Tasikmalaya menjadi lebih baik,” harap Donny.

Baca juga:  Kedai Kopimiring Tasikmalaya, Tempat Ngopi yang Langka cuma di Sini!

Pada kesempatan tersebut, Donny juga menyambut masyarakat yang sekadar ingin bersalaman. Maupun, berswafoto bersamanya. (Arsip ruber.id)