24.4 C
Indonesia
Minggu, September 26, 2021
spot_img

Noves Datangi Gerai Vaksin Presisi di Mapolres Tasikmalaya Kota

BERITA TASIKMALAYA, ruber.id – Guru besar boxer yang juga tokoh masyarakat Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Noves Narayana. Mendatangi Gerai Vaksin Presisi di Mapolres Tasikmalaya Kota. Tujuan kedatangannya ini, untuk melakukan vaksinasi Covid-19 tahap pertama, Kamis (8/7/2021).

Tanpa merasa canggung, Noves berbaur dengan antrean masyarakat Tasikmalaya lainnya. Yang telah bersabar menunggu giliran dan tetap menaati protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota ini.

“Terima kasih kepada Kapolres Tasikmalaya Kota. Saya ucapkan selamat Hari Bhayangkara ke 75. Semoga Polri makin sukses dan penuh berkah. Saya ucapkan juga terima kasih kepada pemerintah. Serta apresiasi yang setingi-tingginya untuk Polres Tasikmalaya Kota yang telah memfasilitasi vaksinasi Covid-19 ini, kepada masyarakat Kota Tasikmalaya Kota,” ujar Noves.

BACA JUGA:  Kapolres Banjar Silaturahmi dengan Warga Indonesia Timur
BACA JUGA:  Polres Tasikmalaya Kota Buka Gerai Vaksinasi Covid-19 Gratis Selama Tiga Hari

Menurut Noves, hal seperti Gerai Vaksin Presisi ini yang diperlukan oleh masyarakat di saat masa pandemi Covid-19, seperti saat ini.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Kota Tasikmalaya untuk melakukan vaksinasi. Agar tercipta herd Immunity dalam menghadapi pandemi ini,” sambung Noves.

Gerai Vaksin Presisi telah memasuki hari keempat dan antusiasme warga Kota Tasikmalaya masih tinggi. Terbukti dari mulai hari pertama, Senin sampai Rabu (5-7/7/2021) telah tercatat sebanyak 1.804 orang masyarakat yang sudah disuntik vaksin Covid-19.

Diketahui, Polres Tasikmalaya Kota membuka Gerai Vaksin Presisi untuk semua lapisan masyarakat sampai tanggal 20 Juli 2021. (indra)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles