Tuesday, 7 Apr 2020

Nenek Arpah Sakit, Sidang Ditunda

Baca Juga

Puluhan Warga Diduga Keracunan Makanan, Pasien di Puskesmas Pangandaran Ini Terus Bertambah

Puluhan Warga Diduga Keracunan Makanan, Pasien di Puskesmas Pangandaran Ini Terus Bertambah PANGANDARAN, ruber.id -- Diduga mengalami keracunan makanan, warga dari dua dusun di Desa...

Xiaomi Redmi Note 8 Pro Mulai Dijual di Indonesia Hari Ini

Xiaomi Redmi Note 8 Pro Mulai Dijual di Indonesia Hari Ini ruber.id - Bagi Anda yang menginginkan smartphone Redmi Note 8 Pro, hari ini Xiaomi memulai penjualan...

Kabar Gembira! Pemerintah Bebaskan Bea Balik Nama hingga Denda Pajak Kendaraan Bermotor

CIAMIS, ruber.id - Kabar gembira bagi masyarakat Ciamis, umumnya Jawa Barat. Pemerintah Provinsi Jawa Barat kembali mengeluarkan program...

Saat Sidak Bupati Herdiat Lihat Antrean Panjang Pasien di RSUD Ciamis

CIAMIS, ruber -- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciamis, Senin (15/7/2019). Hasilnya, di bagian Poli, beberapa...

KOTA DEPOK, ruber.id – Sidang kasus penipuan dan penggelapan dengan terdakwa Abdul Qodir Zaelani kembali digelar di Pengadilan Negeri Kota Depok, Jawa Barat, Senin (3-2-2020).

Sidang dipimpin Hakim Ketua M Iqbal, dengan dua hakim anggota Nugraha dan Forci.

Jaksa Penuntut Umum Hengki Charles Pangaribuan dan Alfa Dera dari Kejaksaan Negeri Depok sudah menyiapkan lima orang saksi di persidangan lanjutan hari ini.

Kelimanya dihadirkan untuk membuktikan apa yang telah didakwakan kepada terdakwa Abdul Qodir Zaelani.

Sebagaimana yang telah dibacakan oleh Kasipidum Kejaksaan Negeri Depok Arief, selaku ketua tim penuntut umum pada sidang perdana di Pengadilan Negeri Depok, Rabu (28/1/2020) lalu.

Namun, sidang yang sedianya mengagendakan mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan oleh JPU ini ditunda karena kondisi nenek Arpah, saat di dalam ruang sidang, merasakan sakit lambung.

Usai persidangan, JPU Hengki Charles Pangaribuan menjelaskan kondisi kesehatan saksi Nenek Arpah, yang merupakan saksi korban sedang dalam kondisi sakit.

“Sehingga, majelis hakim, berdasarkan hasil musyawarah memutuskan belum dapat dilakukan pemeriksaan terhadap saksi lain,” kata Hengki.

Hengki menambahkan, sidang diagendakan akan dibuka kembali pada Rabu (5/2/2020).

“Saya mengajak, mari kita sama-sama mendoakan semoga kondisi nenek Arpah sehat kembali, dan dapat mengikuti persidangan pada Rabu nanti,” ujar Hengki. (R007/Moris)

Baca berita lainnya: Kasus Nenek Arpah, Mulai Dimejahijaukan Jaksa Kejari Depok

Loading...

Komentar

loading...
- Advertisement -

Artikel Terbaru

Rentan Terpapar Corona, 100 Jurnalis di Depok Jalani Rapid Test

DEPOK, ruber.id - Seratus jurnalis yang aktif melakukan peliputan di wilayah Depok, Jawa Barat menjalani tes rapid test, Senin (6/4/2020).

Pamsimas di Sumedang Selatan Ditutup Warga, Ini Alasannya

SUMEDANG SELATAN, ruber.id - Masyarakat di Lingkungan RT 05/04 tutup Pamsimas di Desa Sukagalih, Sumedang Selatan, Sumedang, Senin (6/4/2020).

Di Sumedang Utara, Bantuan untuk Pedagang di Sekolah Sudah Disalurkan

SUMEDANG UTARA, ruber.id - Bantuan sembako dari Pemkab Sumedang, Jawa Barat sudah dibagikan kepada para pedagang di sekolah.

Warga Sumedang Tewas Tersambar Petir

UJUNGJAYA, ruber.id - Kiki Arta, 59, warga Duaun Pasir Tengah RT 01/05, Desa Keboncau, Kecamatan Ujungjaya, Sumedang tewas tersambar petir, Senin (6/4/2020)...

Ada Lapak Asik, BPJamsostek Sumedang Pastikan Layanan Klaim JHT Normal Selama Pandemi COVID-19

SUMEDANG, ruber.id - BPJamsostek (Badan Penyelanggara Jaminan Sosial Ketenegakerjaan) Kantor Cabang Sumedang memastikan setiap pelayanan pencairan klaim Jaminan Hari Tua (JHT) berjalan...