oleh

Mahasiswa STHG Tasikmalaya Peringati Milangkala Guntapala Bersamaan Penutupan Bazar

BERITA TASIKMALAYA, ruber.id – Panitia Milangkala UKM Mapala Guntapala dan Bazar Ramadhan STHG Tasikmalaya mengadakan acara bersamaan di halaman kampus, Selasa (3/5/2021).

Penggabungan kedua kegiatan tersebut tidak lain untuk mempererat tali silaturahmi sesama mahasiswa dan mahasiswi Sekolah Tinggi Hukum Galunggung (STHG).

Ketua Pelaksana Bazar Ramadhan Milki Muhamad Sidik mengatakan, kegiatan penutupan bazar sengaja digabungkan dengan milangkala Guntapala untuk menggairahkan kembali semangat mahasiswa STHG dalam kegiatan. Baik kegiatan akademik maupun non akademik.

“Kegiatan terus dilaksanakan meskipun masih situasi pandemi seperti ini. Tapi tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan ketat,” ujar Milki kepada wartawan usai kegiatan.

Sementara itu Ahmad Miftahul Fauzy, ketua pelaksana Milangkala UKM Mapala Guntapala mengatakan, seluruh rangkaian acara berjalan dengan lancar.

Di antaranya pelantikan ketua umum Guntapala periode 2021-2022 sekaligus milangkala Guntapala yang ke 7 dan diakhiri dengan penutupan Bazar Ramadhan STHG.

“Walaupun kegiatan kali ini berlangsung di bulan suci Ramadhan, tetapi teman-teman sangat antusias untuk menyukseskan acara ini. Karena kita bekerja sama dengan panitia Bazar Ramadhan STHG,” ucap Ahmad.

Ahmad berharap ke depannya kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan.

“Kegiatan seperti ini harus menjadi agenda tahunan agar mahasiswa dan mahasiswi STHG bisa menjadi lebih aktif dan kreatif dan mempunyai wadah untuk menyalurkan kekreativisannya itu. Salam lestari,” kata Ahmad. (indra)

BACA JUGA: Sukses Jalankan Tugas, Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota Dapat Award

loading...

Komentar