KPP Pratama Sumedang Temui Bupati, Ini yang Diminta

KPP Pratama Sumedang
Kepala Seksi Ekstensifikasi dan Penyuluhan KPP Pratama Sumedang Amir Basuki Suprapto beserta jajaran menemui Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir di Gedung Negara, Senin (30/8/2021). ist/ruber.id

BERITA SUMEDANG, ruber.id – Kepala Seksi Ekstensifikasi dan Penyuluhan KPP Pratama Sumedang Amir Basuki Suprapto beserta jajaran menemui Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir di Gedung Negara. Audiensi ini sehubungan dengan lomba yang akan diikuti KPP Pratama Sumedang.

Dalam kesempatan ini, Bupati Dony diminta memberikan testimoni terhadap pelayanan pajak di KPP Pratama Sumedang. Untuk kepentingan Lomba Kantor Pelayanan Pajak Menuju Zona Integritas Bebas dari Korupsi tingkat Nasional.

“Lomba akan dilaksanakan pada 1 Oktober 2021. Kami meminta Pak Bupati, selaku pimpinan daerah berkenan untuk memberikan testimoni. Terkait pelayanan pajak di Kabupaten Sumedang. Tentunya, ini sebagai salah satu bagian dari perlombaan tersebut,” ucapnya.

Pihaknya, kata Amir, ingin melakukan kerjasama terkait data pajak di daerah untuk disinkronkan dengan data pajak pusat.

Baca juga:  Si Jago Merah Lalap Seisi Rumah, Nenek 90 Tahun Tewas

“Dengan adanya sinkronisasi data ini, kami berharap pelayanan pajak di Sumedang bisa lebih maksimal,” jelasnya.

Sementara, Bupati Donu mengucapkan terima kasih atas kerja sama antara KPP Pratama Sumedang dengan Pemkab Sumedang selama ini. Ia juga menyambut baik atas lomba yang akan diikuti KPP Pratama Sumedang.

“Saya harap Kantor Pelayanan Pajak Pratama Sumedang berhasil dalam kompetisi tingkat nasional. Sehingga, mampu menjadikan advertorial bebas dari korupsi,” harapnya.

Dony juga berharap, pelayanan pajak di KPP Pratama ke depannya semakin meningkat serta menjadi bagian solusi. Terutama, dalam memberikan pelayanan bagi warga Sumedang.

Penulis/Editor: R003