19.4 C
Indonesia
Rabu, September 22, 2021
spot_img

Kompak, TNI-Polri di Sumedang Senam Bareng

SUMEDANG, ruber.id — Kodim 0610/Sumedang, Yonif Raider 301/PKS dan Polres Sumedang melaksanakan senam bersama di Makodim Sumedang, Jumat (30/8/2019) pagi.

Kegiatan olahraga ini, selain sebagai wujud sinergitas antar-TNI dan Polri di Sumedang, juga dalam rangka menyambut Dalam Rangka Menyambut HUT ke 74 RI.

Senam bareng diikuti juga kasdim 0610/Sumedag, para danramil dan perwira, staf, serta unsur pejabat teras Polres Sumedang.

“Memang sengaja kami gelar untuk menjalin keakraban dan kekeluargaan antarkeluarga besar TNI-Polri di Sumedang,” ucap Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh Noviato Firmansyah.

Dandim menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para peserta senam bersama dari anggota dan PNS Kodim Sumedang hingga perwakilan Pores Sumedang serta Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXI Kodim Sumedang.

BACA JUGA:  Banjir di Jatinangor, Tanjungsari, Sukasari, Longsor di Pamulihan
BACA JUGA:  Polsek Jatinangor Sumedang Sita Puluhan Bungkus Tuak Siap Edar

Juga kepada perwakilan Persit dari Yonif Raider 301/PKS serta Bhayangkari Polres Sumedag, yang turut serta mengikuti senam di bawah instruktur asuhan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim Sumedang.

Dengan adanya kegiatan olahraga ini, Dandim yakin sinergitas TNI-Polri di Sumedang makin solid.

“Tak hanya dengan Polri saja, ke depan kami akan melaksanakan kegiatan bersama dengan Forkopimda Sumedang.”

“Sehingga tiga pilar di Kabupaten Sumedang ini dapat selalu bersinergi dalam mendukung dan megawal program pemerintah untuk kepentingan masyarakat pada umumnya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo mengatakan, kegiatan senam ini juga dalam rangkaian HUT ke 74 Republik Indonesia.

“Kami Polres Sumedang mengucapkan terma kasih kepada Pak Dandim Sumedang yang sudah megundang kami untuk melaksanakan senam bersama ini.”

BACA JUGA:  Pilkades Mekargalih Sumedang, Ini Nomor Urut 4 Calon Kepala Desa
BACA JUGA:  Butuh Dana Segar, Kampung Makmur Sumedang Tawarkan Saham ke Publik

“Dan saya rasa kegiatan kebersamaan ini harus terus dilaksanaan untuk menciptakan komunikasi yang lebih baik antarkeluarga besar TNI-Polri,” sebutnya.

Kapolres menuturkan, kegiatan ini juga positif untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan sinergitas TNI-Polri.

Sehingga terwujud situasi kamtibmas tetap kondusif, khususnya di wilayah Sumedang. luvi

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles