Kebon Djati Eatery Tasikmalaya, Ngopi Sambil Ngadem Pas Banget Buat Healing

Kebon Djati Eatery Tasikmalaya, Ngopi Sambil Ngadem Pas
Foto from Instagram @inesdhea

BERITA TASIKMALAYA, ruber.id – Kebon Djati Eatery, merupakan salah satu cafe hits di Kota Tasikmalaya yang pas banget buat Healing.

Lokasinya berada di Jalan Raya Mangin, Sukamaju Kidul, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Cafe resto yang tepat di belakang Terminal Indihiang ini terbilang anti mainstream, karena berada di tengah kawasan hutan pohon jati yang lebat.

Tempatnya yang super luas, serta terdapat pohon-pohon jati yang rindang menambah sejuk udara juga menambah keasrian tempat ini.

Kebon Djati Eatery Tasikmalaya

Daya tarik cafe ini ada pada bagian indoor, yang bernuansa Eropa dengan beberapa furniture dari kayu dan sofa.

Tentu saja bagian indoor sangat ramah anak karena bebas dari asap rokok, jadi bagi kamu yang membawa anak kecil tak perlu khawatir.

Baca juga:  D’Villa Coffee Bar Tasikmalaya, Nongkrong Sambil Kulineran di Sini Tempatnya Bosqu

Sedangkan, pada area outdoor terdapat bangku kursi dan gazebo sehingga pengunjung bisa menikmati hidangan sambil menikmati udara sejuk.

Selain itu, juga ada playground atau area bermain khusus anak-anak serta fasilitas parkir, mushola, dan toilet juga sangat memadai.

Untuk menunya sendiri, terdapat menu nusantara dan western yang harganya juga bisa kamu sesuaikan dengan budget di kantong.

Kemudian harga dari minuman sendiri mulai dari Rp8.000 sampai Rp75.000 Sedangkan untuk makanan dari Rp18.000 hingga Rp97.500 per porsi.

Beberapa menu masakan nusantara yang favorit ada ayam goreng, bebek goreng, iga bakar, sop buntut, dan sop iga.

Lalu menu ala Western terdapat tenderloin, sirloin, chicken barbeque, salmon, dan aneka pasta seperti spaghetti carbonara, bolognaise, dan spaghetti truffle.

Baca juga:  Mahasiswa Usir Kapolres dari Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Tasikmalaya

Tak hanya makanan berat, cafe ini juga menyediakan snack seperti bala-bala sambal cikur, pisang goreng. Lalu ada cireng bumbu rujak, tahu cabe garam, singkong goreng, kentang dan sosis goreng.

Aneka minuman juga bisa kamu pilih ada olahan kopi, non kopi, dan healthy drink. Selain itu, banyaknya pilihan menu dan tentunya minuman ini tak akan membuat pengunjung bosan.

Cafe resto ini buka setiap hari Senin sampai Jumat mulai pukul 09.00 pagi hingga 21.00 WIB. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 09.00 pagi hingga 22.00 WIB.

Bagi kamu yang tidak bisa keluar rumah, tenang saja karena Kebon Djati Eatery ini menyediakan sistem delivery jadi pesanan kamu akan diantar sampai depan rumah.