27.4 C
Indonesia
Selasa, Oktober 19, 2021
BJB KPRBJB KPRBJB KPR

Kamis Manis, Polsek Cibugel Bagikan Sembako kepada Puluhan Anak Yatim dan Lansia

SUMEDANG, ruber – Polsek Cibugel membagikan paket sembako kepada puluhan anak yatim dan lansia di Desa Jaya Mekar, Kecamatan Cibugel, Kamis (24/1/2019). Kegiatan bagi-bagi sembako ini merupakan program “Kamis Manis” yang dicanangkan Polres Sumedang.

“Sumbernya ini dari infak para anggota di Polsek Cibugel. Setelah terkumpul, kami bagikan dalam bentuk sembako kepada kaum jompo (lansia) dan anak yatim,” ujar Kapolres Sumedang AKBP Hartoyo melalui Kapolsek Cibugel AKP Asep Dedi kepada ruber, Kamis (24/1/2019).

Asep menerangkan, dana yang terkumpul tersebut didapatnya dari para anggota yang rutin menyisihkan uang ke dalam kotak infak yang ditempel di mushola Polsek Cibugel, sejak beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:  Jangan Dicontoh! Pedagang Asongan Pilih Gantung Diri

“Kotak infak itu diisi secara sukarela oleh anggota Polsek Cibugel setiap harinya,” jelas Asep.

Dalam pembagian kegiatan sembako tersebut, pihaknya bekerjasama dengan program Desa Jaya Mekar yang dipimpin oleh Kepala Desa Jaya Mekar Idi Kusnadi dan juga turut serta menyerahkan infak berupa uang kepada lansia dan anak yatim.

“Setiap bulannya, infak ini disalurkan ke satu desa secara bergantian. Seperti halnya pada penyaluran sembako saat ini. Kami juga berdampingan dengan program Desa Jaya Mekar,” tuturnya. Bay

loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles