Hari Jadi ke-73 Polwan, Polisi Wanita Harus Jadi Pelayan Terbaik Masyarakat

Hari Jadi ke-73 Polwan
Pada momen Hari Jadi ke-73 Polwan, Polri mendorong agar polisi wanita menjadi pelayan terbaik bagi masyarakat. ist/ruber.id

BERITA SUMEDANG, ruber.id – Pada momen Hari Jadi ke-73, Polwan atau polisi wanita diharapkan menjadi pelayan terbaik bagi masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Momen peringatan Hari Jadi ke-73 Polwan ini mengusung tema Transformasi Polri yang Presisi, Polwan Siap mendukung penanganan Covid-19. Untuk Masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia Maju,” kata Kapolres Sumedang AKBP Eko Prasetyo Robbyanto, Rabu (2/9/2021).

Pada momen hari jadi Polwan ini, kata Eko, Kapolri mengharapkan polisi wanita di seluruh penjuru Republik Indonesia dapat mengimplementasikan tema ini dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Polisi wanita juga didorong untuk terus mengembangkan bakat kemampuan dalam mendukung tugas kepolisian. Terutama, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19, saat ini.

Baca juga:  Sekeluarga yang Tinggal di Makam Terima Bantuan dari Ibu-ibu Bhayangkari Polres Sumedang

“Harapan pimpinan Polri, polisi wanita menjadi pelayan terbaik bagi masyarakat. Dalam menghadapi berbagai permasalahan di masa pandemi Covid-19 ini,” jelasnya.

Penulis/Editor: R003