19.4 C
Indonesia
Rabu, September 22, 2021
spot_img

Hari Bhakti Adhyaksa, Bupati Dony Apresiasi Kinerja Kejari Sumedang

SUMEDANG, ruber — Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengapresiasi kinerja Kejari Sumedang dalam meminimalisasi dan melakukan pencegahan serta penyalahgunaan anggaran di lingkungan Pemkab Sumedang.

Bupati menyatakan, sejauh ini, Kejari Sumedang telah mendukung, bekerja sama, dan bersinergi dengan pemkab dalam mewujudkan Sumedang Simpati.

“Semoga Adhyaksa semakin jaya ke depannya. Terutama dalam menjalankan tugas, pokok, dan fungsinya menegakkan hukum di negara yang kita cintai ini,” ucapnya saat peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 di kantor Kejari Sumedang, Senin (22/7/2019).

BACA JUGA:  Kronologis Mahasiswi Unpad Nyaris Diperkosa di Angkot Sumedang, Lolos Setelah Masuk Jurang

Bupati berharap jajaran Adhyaksa bisa menjadi lebih baik serta semakin bermanfaat dalam menjalankan tugasnya.

Karena sejatinya, kata dia, ulang tahun ini adalah sebuah wahana untuk introspeksi, refleksi, dan evaluasi ke depannya.

BACA JUGA:  Jatuh di Jalan Berlubang hingga Terlindas Bus, Pemotor asal Garut Tewas di Jatinangor

Sementara itu, Kepala KejariĀ  Sumedang Riski Fahrudi mengatakan, Kejari Sumedang sudah mencanangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Biroksrasi Bersih Melayani (WBBM) tahun 2019 ini.

Sementara itu, kegiatan yang mengusung tema Tingkatkan Peran Serta dan Jati Diri Mendukung Pengabdian Adhyaksa Membangun Negeri ini juga dihadiri Wakapolres Sumedang Kompol Sigit Rahayudi, Dandim 0610/Sumedang Letkol Arh. Novianto Firmansyah, dan tamu undangan lainnya. luvi

loading…


Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles