Gandes Kopi Tasikmalaya, Nongkrong Mewah Gaya Eropa Seperti Para Sultan

Gandes Kopi Tasikmalaya, Nongkrong Mewah Gaya Eropa Seperti
Foto from Instagram @gandeskopi

BERITA TASIKMALAYA, ruber.id – Gandes Kopi Tasikmalaya, cafe megah tempat nongkrong mewah ala-ala Eropa ini bisa bikin kamu berasa seperti Sultan.

Berlokasi di Jalan Letjen Mashudi, Setiaratu, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya, yang bangunannya sendiri mengusung konsep gaya Eropa.

Selain bangunannya unik dan dapat menarik perhatian para pengunjung, lokasi cafe ini juga strategis jadi gampang banget kamu temukan.

Mempunyai area indoor juga semi outdoor, lengkap dengan ornamen indah nan memukau juga banyak lampu-lampu yang menghiasi seluruh ruangan.

Gandes Kopi Tasikmalaya

Gandes Kopi ini, merupakan cafe mewah bagian dari Kewes Kebaya brand ternama tata rias pengantin.

Selain bangunannya mewah dan desainnya yang berkelas, cafe ini juga menyajikan beraneka ragam menu untuk kalian nikmati.

Baca juga:  Objek Wisata Curug Candung, Air Terjun di Kaki Gunung Karacak

Menu minumannya sendiri ada dari kopi, seperti Gandes Signature, Kewes Gandes, Black Blossom, Klepon kopi, Americano, Cafe Latte yang harganya Rp24.000 aja.

Selain itu, terdapat minuman non kopi yaitu Pink Berry, Klepon Latte, Belgium Chocolate, Caramel Latte, Matcha Latte, Elberry dan juga Jasmine Tea.

Kamu juga bisa mencoba dessert mewah seperti Creamy Salsa, Choco Cheese, dan Banana Magnolia.

Kemudian, ada juga makanan berat aneka Rice Bowl dengan macam-macam topping, olahan mie, juga snack seperti dimsum dan cireng.

Selain itu, cafe mewah ini juga pastinya sudah dilengkapi dengan fasilitas menarik untuk membuat pengunjung lebih nyaman.

Mulai dari tempatnya mewah dan instagram-able, banyak spot foto kece, jenis kursi unik yang bisa kamu pilih, parkiran luas, VIP room dan tentu toilet.

Baca juga:  Hujan Angin, Angkot Tertimpa Pohon Tumbang di Bantarsari Tasikmalaya

Gandes Kopi pertama kali buka pada 12 Desember 2022, meskipun berbilang cafe baru namun sudah banyak menyita perhatian peminatnya.

Tak heran, selain gedung dengan interiornya yang unik. Cafe ini juga menyajikan menu-menu ala Sultan, dengan harga lebih ramah dikantong para pelajar.

Maka dari itu, jika kamu ingin ikut merasakan nongkrong di cafe megah ala-ala Sultan Eropa. Tempat satu ini sangat recomended untuk kamu kunjungi.

Jika ingin datang ke Gandes Kopi Tasikmalaya, cafe ini buka setiap hari mulai pukul 13.00 hingga 22.00 WIB.