oleh

Dede Mulyana Daftar di Pilkades Sawahdadap, Ini Janjinya Jika Terpilih

BERITA SUMEDANG, ruber.id – Dede Mulyana, 43, tokoh masyarakat Kampung Pamatang RT01/09, Desa Sawahdadap, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang resmi mendaftar di Pilkades Sawahdadap, Selasa (8/6/2021).

Dede Mulyana mendaftarkan dirinya ke Sekretariat Panitia Pilkades Sawahdadap, Kecamatan Cimanggung, Kabupaten Sumedang dengan diantar keluarga dan para simpatisannya. Saat mendaftar, rombongan Dede disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Saya mendaftar menjadi bakal calon pada Pilkades Sawahdadap ini dengan niatan tulus untuk memajukan desa dan menyejahterakan masyarakat. Semoga dengan dukungan dan doa dari semuanya, nantinya saya bisa menjalankan amanah dengan baik,” ucapnya.

Dede mengaku akan berjuang untuk kemaslahatan masyarakat di Desa Sawahdadap dan siap melayani sleuruh masyarakat Sawahdadap, 24 jam nonstop.

Dede menuturkan, bila pada Pilkades Sawahdadap nanti menjadi kepala desa terpilih, ia akan amanah menjalankan kepercayaan masyarakat.

“Saya akan bersikap transparan dan mengedapan kepentingan masyarakat di atas segalanya. Fokus utamanya yaitu mengentaskan kemiskinan di Desa Sawahdadap, dan meningkatkan taraf perekonomian warga. Apalagi, saat ini banyak warga yang terdampak akibat pandemi Covid-19,” jelas Dede Mulyana.

Dede menyebutkan, jika terpilih juga akan fokus melakukan upaya untuk memberikan dukungan penuh kepada para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Sebab, melalui cara ini, dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat, sekaligus menyerap tenaga kerja.

“Selain penguatan sektor UMKM, saya akan mengakomodasi warga Desa Sawahdadap, untuk bekerja sesuai dengan kebutuhan perusahan yang berada di Desa Sawahdadap,” janji Dede Mulyana. (R003)

BACA JUGA: Pilkades Serentak di Sumedang Diikuti 89 Desa, Ini yang Wajib Diketahui

loading...

Komentar