oleh

Butuh Dana Segar, Kampung Makmur Sumedang Tawarkan Saham ke Publik

BERITA SUMEDANG, ruber.id – PT Kampung Makmur menawarkan saham dalam bentuk right issue ke publik. Penjualan saham ini diperlukan karena Perseroda milik Sumedang ini membutuhkan dana segar.

Direktur PT Kampung Makmur Hendri Heryanto menyebutkan, saat ini, BUMD akan melakukan right issue (Penjualan saham) ke sektor privat di akhir Juni 2021.

“Kampung Makmur membutuhkan dana segar. Maka, kami menerbitkan saham baru untuk kemudian dibeli oleh investor. Kami berharap, kolaborasi intens dari pemerintah dan BUMD juga para stakeholder untuk berinvestasi di Kabupaten Sumedang,” ujarnya saat silaturahmi dengan Wabup Sumedang H Erwan Setiawan, Senin (7/6/2021).

Hendri menjelaskan, dengan adanya penerbitan right issue ini, para investor kembali bergairah untuk membeli saham baru yang diterbitkan sebelum saham baru ditawarkan ke investor lain.

“Semoga dengan penjualan saham ini Kabupaten Sumedang dilirik para investor untuk mengembangkan usaha melalui Kampung Makmur, yang selaras dengan visi misi Sumedang Simpati,” jelasnya.

Sementara, Wabup Sumedang Erwan mengaku akan turut memberikan support dan merespons positif rencana penerbitan right issue Kampung ini.

“Semoga ikhtiar ini bisa menjadi momentum yang positif bagi para investor untuk berinvestasi di Kabupaten Sumedang. Dengan harapan, Sumedang ke depan bisa lebih maju lagi,” ujarnya. (R003)

BACA JUGA: Menteri Desa PDTT Akan Bawa Inovasi e-SAKIP Desa Milik Sumedang ke Level Nasional

loading...

Komentar